Memukau di Paris Fashion Week, Katy Perry Pakai Dress Sepanjang 152 Meter Bertuliskan Lirik Lagu

| 27 Jun 2024 21:21
Memukau di Paris Fashion Week, Katy Perry Pakai Dress Sepanjang 152 Meter Bertuliskan Lirik Lagu
Katy Perry di Paris Fashion Week 2024 (X/@witchsamwanda)

ERA.id - Katy Perry sukses mencuri perhatian saat Paris Fashion Week 2024. Hal ini lantaran ia mengenakan dress yang memiliki juntaian kain di bagian belakang yang sangat panjang.

Dilansir dari Variety, dress yang dikenakan Kary Perry tersebut berasal dari brand Balenciaga. Dress tersebut berwarna merah menyala dengan salah satu lengan terbuka dan bagian depan yang cukup pendek.

Bagian belakang dress memiliki juntaian kain seperti ekor dengan panjang mencapai 500 kaki atau 152 meter. Kain tersebut bertuliskan lirik lagu dari lagu terbaru Kary Perry yang berjudul “Woman’s World”.

Video Katy Perry mengenakan dress panjang tersebut langsung ramai dikomentari penggemarnya di media sosial X. Banyak yang antusias melihat lirik baru lagunya dan tak sabar untuk mendengarkannya.

Katy Perry di Paris Fashion Week 2024  (X/@witchsamwanda) 

“OMG Katy Perry, sungguh memukau. Itu seperti kereta api dengan lirik,” kata penggemar.

“Lagu untuk musim panas tertulis di sebuah dress, ini luar biasa,” ucap yang lain.

Meski ada juga beberapa netizen yang melontarkan candaan terkait dress panjang Kary Perry tersebut. Mereka menyamakan Katy Perry dengan red carpet atau karpet merah.

“Orang lain cuma jalan di red carpet, dia bawa red carpet sendiri,” komentar netizen.

“Red carpet berjalan ini,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, lagu terbaru Katy Perry “Woman’s World” akan dirilis pada 11 Juli 2024 mendatang. Perilisan lagu tersebut nantinya juga akan disertai dengan musik videonya.

Rekomendasi