Tren Liburan ke Hong Kong, Ide Outfit Nyaman dan Gaya Buat Hijaber Ala Indah Nada Puspita

| 28 Jun 2024 08:34
Tren Liburan ke Hong Kong, Ide Outfit Nyaman dan Gaya Buat Hijaber Ala Indah Nada Puspita
"The Orient Collection" by Nada Puspita (Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Indah Nada Puspita, influencer sekaligus Founder & Creative Director of Nada Puspita membocorkan ide outfit keren bagi perempuan Muslim yang liburan ke Hong Kong.

Hal ini diungkapkan Indah bersamaan dengan peluncuran koleksi busana terbaru 'The Orient Collection' yang berkolaborasi dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Koleksi busana dihadirkan kali ini sesuai untuk perempuan Muslim yang tengah traveling ke Hong Kong. Ia menyarankan agar busana yang dikenakan adalah berbahan katun seperti koleksi 'The Orient Collection'.

Bagi para hijabers juga cocok mengenakan dress bahan oganza untuk menciptakan kesan elegan dan feminim. Gaya busana ini begitu memikat dan jadi inspirasi bagi kamu yang ingin mendapatkan look classy.

"The Orient Collection" by Nada Puspita (Era.id/Adelia Hutasoit)

"Semua mostly, baju itu lebih banyak bermain ke kombinasi katun. Dress flowy seperti organza yang soft," ucapnya.

Bagi wanita Muslim yang tak mau berpakaian feminim saat traveling ke Hong Kong, mereka bisa padupadankan penampilan dengan kemeja stripe.

"Aku keluarin kemeja yang stripe tapi biar beda kita kasih bordir dengan bunga piony dari koleksi The Orient Collection," tuturnya.

Indah juga menyarankan perempuan Muslim agar mengenakan busana yang biasa dipakai sehari-sehari. Selain untuk traveling, koleksi busana ini juga bisa dipakai saat menghadiri acara formal.

"Kalau baju ini warnanya netral yang memang bisa dipakai sehari-hari seperti putih, hitam. Itu hitam warna-warna favorit setiap orang ya. Kita masukin warna Hong Kong banget yaitu merah," jelasnya.

Dalam koleksinya kali ini, Indah mengatakan busana-busana tersebut tidak perlu mendapatkan perawatan ekstra.

"Nggak harus ekstra (perawatan). Kalian bisa cuci biasa, kalau misalnya sayang dimasukin mesin cuci bisa kucek-kucek saja." tambahnya.

Rekomendasi