Jadi Duta Global TUMI, Melihat Sisi Lain Son Heung-Min Lewat Koleksi Musim Gugur

| 05 Jul 2024 14:45
Jadi Duta Global TUMI, Melihat Sisi Lain Son Heung-Min Lewat Koleksi Musim Gugur
Son Heung-Min (Dok. TUMI)

ERA.id - Pribadi Son Heung-Min tak hanya menarik di dalam lapangan. Di luar lapangan pesonanya juga sangat memukau. Apalagi setelah didapuk sebagai duta global brand fashion ternama, gayanya stylish sangat mencuri perhatian.

Brand travel dan lifestyle internasional TUMI yang kali ini meluncurkan kampanye baru untuk koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo unggulannya, dibintangi Son Heung-Min menampilkan Son dalam elemennya di rumah keduanya. Stadion Tottenham Hotspur yang terkenal, dan mengungkapkan sekilas dari kehidupannya yang sangat aktif bersama disampingnya.

Kampanye yang mengambil gaya lebih yang intim dan stylish ini digarap oleh pembuat film

bergaya dokumenter, WARD; dan duo fotografer Korea, JI + DOH, yang menghadirkan

kehangatan dan kepekaan di balik layar pada kampanye terbaru.

"Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya. Saya selalu menghargai kehadiran TUMI yang selalu ada bagi saya dan mendukung saya di semua perjalanan saya," jelas pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min.

Selama tiga tahun menjadi Duta Global brand fashion, Son setiap hari bekerja untuk mewujudkan impiannya – mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan gelar ‘Golden Boot’, hingga menjadi Kapten klub tim Tottenham, dan lain-lainnya.

Kampanye baru ini menyoroti disiplin yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo yang terpercaya sebagai pendamping setia Son. Terlihat sepanjang kampanye, produk koleksi ini ditampilkan dengan cara yang elegan dan autentik, diambil di balik layar di stadion ikonik dan sepanjang perjalanan Son. Dari kemenangan terbesar hingga momen perjuangan Son yang tiada henti, selalu mendukungnya bertahan dan tampil secara maksimal.

"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa pose kemenangan 'kamera' ala Son adalah simbol

keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi kreatif dari konsep tersebut; kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat akti untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita,"

jelas Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.

"Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo yang menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas merek ini. Kampanye ini mewujudkan semua pilar ini dengan memperlihatkan bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanan."

Rekomendasi