Kayak Bekas, Converse Rilis Sneakers Kotor Seharga Rp1,7 Juta

| 23 Jul 2020 14:14
Kayak Bekas, Converse Rilis Sneakers Kotor Seharga Rp1,7 Juta
Chuck Taylor All Star Smoke Low Top (Foto: Converse)

ERA.id - Converse baru saja merilis sneakers seri teranyar dari Chuck Taylor All Star. Namuan, tak seperti sepatu baru pada umumnya yang bersih dan bagus. Kali ini Converse menghadirkan sepatu baru yang tak lazim

Converse is selling dirty shoes for ?70

Chuck Taylor All Star Smoke Low Top (Foto: Converse)

Koleksi sneakers Converse hadir dengan tampilan kotor layaknya sepatu bekas. Memang belakangan ini, banyak brand sepatu merilis koleksi baru dengan tampilan kotor dengan harga jutaan rupiah. Ya, mungkin sepatu kotor sudah akan menjadi sebuah tren.

Dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (23/7), Chuck Taylor All Star Smoke Low Top sneakers bukanlah sepatu bekas. Sneakers satu ini memang sengaja diusung dengan kesan vintage.

Chuck Taylor All Star Dirty Wash

Chuck Taylor All Star Smoke Low Top (Foto: Converse)

Sneakers Converse terbaru ini dijual dengan beragam varian warna, yakni abu-abu, hijau muda, dan  navy. Tampilannya terlihat lusuh. 

Aksen dirty wash membuat sneakers seperti sudah sangat lama dipakai dan tidak pernah dicuci meski sebenarnya baru dikeluarkan dari kotak. Kehadiran Chuck Taylor All Star Smoke Low Top sneakers memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Namun, dalam pandangan warganet sepetu ini tak masuk akal karena sneakers yang dijual mahal dengan kondisi kotor.

Aksen 'dirty wash' ini tak hanya ditampilkan pada Chuck Taylor All Star tapi juga seri Chuck 70. Untuk sepatu low top dijual seharga 85 Pound Britania atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Sementara, untuk high top dijual seharga 90 Pound Britania atau sekitar Rp 1,7 jutaan. 

Tags : fesyen
Rekomendasi