Ternyata Ini Alasan Kamala Harris Lebih Suka Pakai Converse Saat Bertugas

| 19 Jan 2021 15:45
Ternyata Ini Alasan Kamala Harris Lebih Suka Pakai Converse Saat Bertugas
Kamala Harris (Foto: Instagram/@kamalaharris)

ERA.id - Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris berhasil mencuri perhatian karena fashionnya yang dipakainya. Menariknya, ia lebih suka mengenakan sepatu Converse saat bertugas. 

Ia sering kali tampil memakai sneaker klasik dan akan dipakainya saat Hari Inugarasi pada Rabu (20/1/2021) nanti. Saat diwawancara CBS News dalam acara Sunday Morning, Kamala Harris membeberkan alasannya mengapa ia menyukai sneaker Converse dari seri Chuck Taylor.

Kamala Harris (Foto: Instagram/@kamalaharris)

“Itu menjadi sebuah cerita. Aku selalu memakai (Converse seri) Chuck. Ini adalah tujuan kasualku. Aku tumbuh bersama (Converse seri) Chucks. Aku menyukainya, karena nyaman," kata Kamala Harris, dikutip dari footwearnews, Selasa (19/1/2021).

Kamala Harris mengenakan sneakers Chuck Taylor beberapa kali saat melakukan kampanye. Ketika menyambangi Milwaukee untuk kampanye pada awal September 2020 dan di Florida pada Oktober, ia mengenakan sneaker tersebut.  

Baru-baru ini, Kamala Harris muncul di sampul majalah Vogue edisi Februari 2021. Ia berpose di depan latar belakang merah muda dan hijau dengan setelan dominasi warna hitam. Gayanya yang terlihat kasual berhasil mencuri perhatian.

Kamala Harris mengenakan jaket Donald Deal hitam dengan kaos putih, kalung mutiara berlapis, serta sepasang sepatu kets. Tentunya, ia mengenakan sepatu kets Converse Chuck Taylor All Star Hitam yang dipakainya di berbagai kesempatan.

Di situs converse.com, Converse low top hitam dengan tali putih yang dikenakan Harris hanya dibanderol 50 dollar AS atau Rp707 ribu.

Rekomendasi