Kece Banget, Ada Tas Kulit Mewah Khusus untuk Bungkus Semangka

| 06 Aug 2020 19:00
Kece Banget, Ada Tas Kulit Mewah Khusus untuk Bungkus Semangka
Tas semangka (Foto: Instagram/tsuchiya_kaban)

ERA.id - Perkembangan fesyen selalu dinamis dan bebas. Saking bebasnya para desainer selalu membuat produk fesyen yang tak biasa dan terkesan aneh dan lucu. Nah buat kamu yang gemar berbelanja semangka dan bingung menempatkan dimana. Saat ini ada tas yang dikhususkan untuk menempatkan semangka.

Seperti yang diketahui, saat kita berbelanja ke supermarket atau pasar, otomatis akan diberikan plastik yang besar. Namun, plastik besar itu harus dilapisi hingga berlapis-lapis, karena semangka sangat berat.

Untuk meringankanmu, kali ada tas mewah khusus untuk membawa semangka. Tas mewah ini dirancang oleh perajin Yusuke Kadoi dari Tsuciya Kaban di Jepang. 

Bentuk tas sangat unik, bulat dengan pegangan kuat di bagian atasnya. Tiap sambungan dijahit kuat oleh Kaban supaya tak robek saat membawa semangka.

Dikutip dari Spoon&Tamago pada Kamis (6/8/2020), tas kulit semangka merupakan hasil khusus dari inisiatif Tsuchiya Kaban sebelumnya yang disebut dengan The Fun Of Carrying, di mana para pengrajin individu diberikan kendali untuk berkreatif sepenuhnya mengerjakan proyek sampingan mereka sendiri.

"Hari ini 27 Juli (Senin), Hari Semangka. Saya membuat tas untuk membawa semangka untuk musim panas," tulis @tsuchiya_kaban

Tas ini dibuat dari kulit warna coklat tua. Potongan bahan kulit ini disusun hingga membentuk lingkaran sesuai ukuran semangka. Ukurannya yang bisa disesuaikan dengan ukuran semangka. Karena bahannya diberikan sambungan karet dan kancing untuk menyesuaikan ukurannya.

Supaya lebih mudah membawanya, tas ini dilengkapi dengan sebuah handle yang terbuat dari kulit dan diberi sambungan dari besi. Walau terkesan aneh, namun ide ini belum pernah ditemukan sebelumnya. 

Saat ini tas semangka belum dijual di toko online resmi Tsuchiya Kaban. Harga jualnya pun belum diketahui.

Tags : fesyen
Rekomendasi