Puluhan Desainer dan Label Busana Lokal Ramaikan Revival Fashion Festival 2020

| 07 Aug 2020 18:15
Puluhan Desainer dan Label Busana Lokal Ramaikan Revival Fashion Festival 2020
Revival Fashion Festival 2020 (Foto: YouTube/Jakarta Fashion Week)

ERA.id - Puluhan label dan desainer lokal akan menunjukkan karya di pergelaran daring Revival Fashion Festival 2020. Acara ini akan diselenggarakan sejak 7 hingga 9 Agustus 2020 di Senayan City, Jakarta lantai LG.

Fashion show, talk show, community performance, dan artist performance akan berlangsung mulai pukul 13.30 WIB pada tanggal 7 Agustus 2020. Mulai pukul 11.30 hingga 20.30 WIB pada 8 dan 9 Agustus 2020

Acara ini menampilkan fashion show dari sejumlah desainer dan label Indonesia Fashion Forward, alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear.

Para desainer yang akan tampil di Revival Fashion Festival 2020 di antaranya yakni Kami, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Batik Chic, Temma Prasetyo, Sideline, Temma Prasetyo, Studio 1319, SVH, Bateeq, Studio 1319, dan Sideline. 

Di Revival Fashion Festival 2020 kali ini, terdapat koleksi terbaru dari tiga merek fesyen lokal Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH yang didapatkan secara eksklusif.

Revival Fashion Festival adalah ajang peragaan busana pertama yang diselenggarakan secara daring oleh Jakarta Fashion Week. Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Lazada, e-commerce belanja online.

“Lazada sebagai platform destinasi fashion di Asia Tenggara, akan mendukung desainer-desainer Indonesia dan label busana lokal untuk melebarkan sayapnya lewat ajang seperti Revival Fashion Festival 2020," ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam konferensi pers melalui siaran virtual, Jumat (7/8/2020)

"Kami akan kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi. Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun mereka berada,” lanjutnya.

Selain itu, Director of JFW, Lenni Tedja mengatakan jika masa pandemi ini memang sangatlah berat. Namun, pergelaran fashion show ini dijadikan sebagai wadah untuk para desainer agar tetap produktif di masa-masa pandemi.

"Selalu ada cara agar selalu produktif dan berkreasi. Ini adalah salah satu fashion show yang disiarkan live dan sesuatu yang baru untuk Jakarta Fashion Week," ungkap Lenni Tedja.

Selama RDD 2020 berlangsung, booth Lazada tersedia di Senayan City lantai LG. Konsumen langsung membeli koleksi desainer dengan pengalaman Offline to Online (O2O) yang mudah. Konsumen bisa membeli barang lewat aplikasi dan barang bisa langsung diambil di lokasi dan memilih dikirimkan ke rumah.  

Revival Fashion Festival 2020 didukung oleh: Lazada, Moonlay Technologies, RSGM Yarsi, Sunpride, Oxygen, Accoustic Pro, Ohana Production, Krispy Kreme, Dewi, Pesona.co.id, beautyparty.id, Lomba Perancang Aksesori, Lomba Perancang Mode, and Lomba Perancang Mode Menswear.

Tags : fashion
Rekomendasi