Hadirkan Beragam Koleksi Stylish, Mulai dari Sentuhan Lokal hingga K-Pop

Tim Editor

Jakarta Fashion Week 2021 (Foto: Instagram/@jfwofficial)

ERA.id - JWF 2021 Senayan City jadi salah satu acara fashion show yang paling ditunggu-tunggu. Untuk Jakarta Fashion Week 2021, Senayan City akan membawakan beberapa desainer dan brand seperti, Amotsyamsurimuda, Iwan Tirta, Masari, dan Wilsen Willim.

Desainer Wilsen Willim mengatakan jika dirinya akan mendesain busana seperti piyama yang stylish sesuai dengan kondisi pandemi saat ini.

"Emang event for pandemic. Kita mendesain sedikit piyama. Pandemi memang over, tapi tetap stylish dan rileks," ungkap Wilsen Willim melalui virtual press conference JFW 2021 via Zoom pada Selasa (24/11/2020).

Brand Iwan Tirta juga membuat campaign di Instagram dengan mengenakan batik sambil melakukan OOTD. Sebelumnya, brand tersebut telah membuat busana sebelum pandemi COVID-19 untuk event Ramadhan.

"Jadi sebetulnya sebelum pandemi buat event ramadhan. Ini campaign IG ootd sebenarnya orang-orang pakai batik ini kita tampilkan di JWF kali ini. Kita ingin punya pengharapan dalam batik," ujar ‎Marketing Communications Manager Iwan Tirta, Rindu Melati.

Selain itu, brand Masari akan membawakan 6 brand lokal, 4 brand internasional. Yang paling ditunggu-tunggu pastinya adalah 2 brand ternama yang pernah mendesain busana idol K-Pop BTS dan BLACKPINK.

"Ada enam kita brand lokal, empat internasional. Dengan brand internasional ada dua brand sudah famous pernah dipakai selebriti Korea BTS dan BLACKPINK," ujar perwakilan dari brand Masari.

Para pencinta fashion bisa menyaksikan fashion show, cerita di balik panggung, dan beragam konten menarik dari Jakarta Fashion Week 2021 secara livestream di microsite JFW, TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya

Puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam pagelaran fesyen era baru yang berlangsung di Senayan City.

Termasuk, desainer dan label Indonesia Fashion Forward, Dewi Fashion Knights, hingga para desainer muda lewat Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2020.

Tag: Jakarta Fashion Week 2021

Bagikan: