Pangku Tas Rp2,5 Miliar, Syahrini Sebut Dirinya Gembel Glamor, Setuju?

Tim Editor

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Penampilan Syahrini hampir tak pernah lepas dari item fashion branded. Istri Reino Barack memang gemar mengoleksi fashion branded sejak masih kecil. Selain sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai salah satu sosialita di Tanah Air.

Salah satu unggahan di Instagram-nya baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Pelantun "Sesuatu" itu sukses menyita mata karena kaus oblong yang dipakainya. Kaus putih itu bertuliskan "gembel glamour", dan Syahrini terlihat tampak pede saat duduk dengan gaya glamornya.

Kaus putih yang digunakan penyanyi yang terkenal dengan jargon 'jambul khatulistiwa' ini merupakan produk dari labelnya sendiri, Syrpropagandha yang dibanderol seharga Rp150 ribu.

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Biar kekinian, Syahrini melilitkan kaus di sisi kanannya. Aksen tersebut memberi kesan edgy yang langsung mengubah gayanya yang tak biasa.

Penampilannya semakin modis karena ia memadukan dengan celana jeans dark blue slim fit yang memperlihatkan kakinya kecil mungil. Penyanyi berusia 38 tahun itu makin stylish dengan tambahan high heels boots putih.

Tak lupa, ia memakai perhiasan mewah seperti anting, cincin, gelang, dan kacamata cokelat. Selain itu, Syahrini menyelipkan tas di antara kedua kakinya. 

Rupanya tas yang dibawanya adalah tas Hermes. Menurut akun Instagram @fashionsyahrini itu adalah tas Constance 24 Himalayan Croco Blanc PHW yang diklaim hanya Syahrini yang memakainya di Indonesia.

Harganya tas Hermes itu dibanderol seharga Rp2,5 miliar. Gaya Syahrini berhasil memadukan sesuatu yang praktis, namun terlihat sangat fashionable.

Tag: fashion syahrini hermes

Bagikan: