Hanya Ada 100 di Dunia, Syahrini Tenteng Tas Hermes Kulit Buaya Rp1,8 Miliar

| 25 Apr 2021 19:25
Hanya Ada 100 di Dunia, Syahrini Tenteng Tas Hermes Kulit Buaya Rp1,8 Miliar
Syahrini (Foto: Instagram/@fashionsyahrini2)

ERA.id - Tak hanya kehidupan pribadinya, gaya dari penyanyi Syahrini berhasil mencuri perhatian netizen. Penyanyi yang kerap disapa Incess ini dikenal dengan gaya hidup yang lekat dengan kesan mewah dan glamor. 

Dalam berbagai kesampatan, istri dari Reino Barack ini kerap menjinjing tas mewah harga fantastis, salah satunya dari keluaran brand Hermes. Yang paling mencuri perhatian saat Syahrini mengenakan tas Hermes berwarna putih tipe 35cm Nuage Matte Alligator Birkin Bag.

Melalui akun Instagram @fashionsyahrini2, rupanya tas yang dijinjing Syahrini seharga Rp1,8 miliar. Yang paling mengejutkan, tas Hermes itu hanya ada 100 di dunia dan dirilis di Grand Opening Hermes Store Sanghai.

Syahrini (Foto: Instagram/@fashionsyahrini2)

35CM Nuage Matte Alligator Birkin Bag sold for 1.800.000.000 [ONLY 100 PCS IN THE WORLD FOR GRAND OPENING HERMES STORE SHANGHAI]," tulis @fashionsyahrini2, dikutip Minggu (25/4/2021).

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan midi dress lengan panjang hitam tambahan aksesoris berupa belt putih ukuran lumayan besar. Ia terlihat cetar dengan memadukan penampilannya dengan heels transparan dan kacamata hitam. Penampilannya makin cantik dengan riasan flawless dan tatanan rambut yang rapih.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang memuji Syahrini karena memiliki tas Hermes seharga Rp1,8 miliar.

"Masya Allah ...luar biasa bgt ini. Alhamdulillah rejeki syahreino selalu terus bertambah. Almost 2 milyar dan cuma ada 100 doang di dunia. Limited edition. Mantappppppppp," tulis akun @rejni_di***

"Wooww 100 pcs in the world n incess salah satunya... Alhamdulillah yaa sesuatu," kata akun @mumuy******

"Masha Allah luar biasa Incess," timpal akun @welove******ino

Tags : syahrini hermes
Rekomendasi