Casing Hp Syahrini Berlapis Emas 24 Karat, Netizen: Mahalan Casingnya Daripada HP Aku

| 16 Dec 2020 15:15
Casing Hp Syahrini Berlapis Emas 24 Karat, Netizen: Mahalan Casingnya Daripada HP Aku
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Penyanyi Syahrini dikenal sebagai salah satu sosialita Tanah Air yang berkehidupan serba mewah. Kehidupannya semakin glamor usai dinikahi pengusaha tajir, Reino Barack. Penampilannya selalu menjadi sorotan karena kerap memakai barang-barang mewah dan mahal.

Syahrini kerap mengenakan barang keluaran dari merek kelas dunia, salah satunya adalah casing. Rupanya, casing yang dipakainya disebut-sebut berbahan emas.

Hal ini terungkap dari akun Instagram @fashionsyahrini. Dalam unggahan tersebut, istri Reino Barack itu berada di ruangan sembari duduk di kursi. Ruangan itu dihiasi dengan dekorasi bunga warna merah muda.

Penampilan Syahrini yang paling mencuri perhatian adalah casing handphone yang dipakainya. Pelantun "Sesuatu" itu memakai casing handphone edisi terbatas dari Golden Concept. Selain berlapis emas, casing tersebut bergambar tengkorak dengan tulisan "Golden Concept" dibawahnya.

Golden Concept merupakan produsen pembuatan aksesoris premium untuk produk Apple. Melalui keterangannya, Syahrini memakai Limited Skeleton Edition iPhone Case. Casing berlapis 24 karat itu dibanderol seharga Rp4,2 juta.

Casing Syahrini (Foto: Instagram/@fashionsyahrini)

"@PrincesSyahrini using @goldenconcept “ Limited Skeleton Edition iPhone Case “ IDR 4.246.000 from goldenconcept.com," tulis @fashionsyahrini

Saat dilansir dari website resmi Golden Concept, harga yang tertera adalah 499 USD atau sekitar Rp7,1 juta. Kemungkinan, persediaan casing handphone tersebut mulai berkurang sehingga harganya semakin mahal.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan mengatakan jika harga casing Syahrini lebih mahal ketimbang handphone milik mereka.

"Mahalan casingnya sama hp ku cuk," tulis @aishe_akila

"Wkwk mahalan casing dia drpd HP ku," komentar @ratnasari_dwie23

"Mahalan kasing syr....hp gw cuman setengah doang," kata @trihastutinora

"Astaga hp gw sungkan kl papasan ma casing nya inces," ungkap @rajni_ditha

Rekomendasi