Nyaman untuk Zoom Meeting, Anna Sui Hadirkan Nuansa Bunga Aster di Koleksi Terbaru

| 17 Sep 2020 18:18
Nyaman untuk Zoom Meeting, Anna Sui Hadirkan Nuansa Bunga Aster di Koleksi Terbaru
Koleksi The Heartland Collection Anna Sui (Instagram/@annasui)

ERA.id - Tahun ini, perancang busana Anna Sui menampilkan koleksi terbaru secara daring dalam pagelaran busana New York Fashion Week (NYFW). Ia menampilkan koleksi yang identik dengan kelembutan perempuan dengan mengusung nuansa bunga aster yang diberi nama "The Heartland Collection".

Terinspirasi dari kondisi akibat pandemi, Anna merancang koleksi busana wanita siap pakai yang menurutnya dapat dikenakan dalam segala suasana, termasuk ketika hendak mengikuti rapat melalui video konferensi.

"The Heartland Collection menampilkan serangkaian produk yang kita butuhkan sekarang, koleksi yang nyaman dan serbaguna tanpa banyak ornamen," jelas Anna dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram miliknya.

Koleksi"The Heartland Collection" terdiri dari gaun pinafore yang terinspirasi dari apron, jaket berlapis, celana pendek, gaun maksi untuk daster, topi dan kaus berhias bordiran aneka kembang.

"Semua yang dapat dikenakan di sekitar rumah atau bahkan ketika mengikuti Zoom," tambah Anna.

Dengan mengubah kaos lama yang ditata ulang dengan teknik tie-dye, Anna mendapat inspirasi dari barang-barang cantik buatan tangan seperti selimut quilt antik yang saya lihat di sebuah film Cekoslowakia tahun 1966 berjudul 'Daisy'.

"Saya memikirkan pakaian dengan nuansa tenun buatan tangan serta penggunaan renda dan trim lubang (eyelet) yang memberikan kesan feminin namun tetap nyaman dikenakan untuk sehari-hari," sambungnya.

Untuk menghidupkan fantasi bunga dengan rangkaian bunga aster di koleksinya, Anna kembali bekerja sama dengan penata rias Pat McGrath yang menghiasi wajah para model untuk menambahkan sentuhan imajinasi.

Tags : fashion
Rekomendasi