Tak Terselamatkan, Oh In Hye Meninggal Dunia Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Tim Editor

Oh In Hye (Instagram)

ERA.id - Usai melakukan percobaan bunuh diri dan gagal jantung aktris Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia, Senin (14/9/2020). 

Oh In Hye sebelumnya dilaporkan pingsan atau dalam keadaan tak sadarkan diri di kediamannya di Incheon, Korea Selatan. Saat itu salah seorang kerabatnya menghubungi pihak kepolisian lantaran tak bisa menghubungi In Hye. 

Dia pun ditemukan sekitar jam 05:00 waktu setempat. Saat ditemukan dia sempat mendapat pertolongan pertama lewat CPR dan mendapat perawatan medis. Tetapi menurut laporan Dispatch, dia tak bisa bertahan dan dinyatakan meninggal dunia. 

“Dia memang berada dalam kondisi kritis pada saat ditemukan. Saya berharap dia bisa melewati masa krisis. Tapi dia tak sadarkan diri sampai akhir dan jantungnya berhenti berdetak,” kata salah seorang perwakilan Oh In Hye, dikutip Dispatch, Selasa (15/9/2020). 

Upacara pemakaman bintang film Red Vacance Black Wedding ini akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat. Jasadnya akan disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Inha, Rabu 16 September 2020. 

Sebelumnya pihak Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo menduga aktris kelahiran 1984 ini melakukan percobaan bunuh diri. Namun polisi masih terus mendalami kasusnya sebelum akhirnya dia dinyatakan meninggal dunia. 

“Kami menduga ia mencoba bunuh diri. Tapi kami belum menyelidiki orang-orang yang diduga terlibat,” kata pihak kepolisian saat itu. 

So In Hye sendiri dikenal sebagai aktris yang sukses di berbagai film tapi tak terlalu sukses jika muncul di layar televisi. Namanya mulai melesat sejak membintangi film Red Vacance Black Wedding. 

Penampilan terakhirnya lewat 539 Yeonnam-dong tahun 2018 bisa dikategorikan sebagai salah satu proyek yang sukses bagi kariernya. Bahkan baru-baru ini dia mulai merambah ke YouTube dan membagikan kegiatan sehari-harinya ke para penggemar. 

Dari pantauan kanal YouTube miliknya, Oh In Hye baru saja memposting video terbaru pada 12 September 2020. Dari video itu dia membagikan tips merawat kecantikan dirinya sehari-hari. 

 

 

Tag: bunuh diri artis meninggal dunia

Bagikan: