Terinspirasi dari Konsep Blooming Elegant, Sweet Serenity dalam Koleksi Terbaru Kudung

| 12 Jun 2024 09:00
Terinspirasi dari Konsep Blooming Elegant, Sweet Serenity dalam Koleksi Terbaru Kudung
Sweet Serenity dalam Koleksi Terbaru Kudung (Era.id/Vessy)

ERA.id - Palet warna netral, nuansa lembut, yang diperkaya dengan sentuhan hitam serta putih dominan melahirkan inspirasi baru dalam desain modern. Konsep nan elegan ini kemudian lahir dalam sebuah karya terbaru dari Kudung, brand fashion muslimah dalam tema  Sweet Serenity.

Rangkaian koleksi baru ini hadir sebagai langkah awal memperkenalkan Kudung ke pasar yang lebih luas. Menonjolkan sisi elegan, setiap desain cutting loose fit berlayer yang dipercantikn dengan motif bunga-bunga anggun. Dirancang memberikan tampilan yang lebih modern.

"Koleksi ini adalah perwujudan dari komitmen Kudung untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para wanita muslimah. Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai pesona penggunanya," ujar Farizky Putra, Brand Manager Kudung, belum lama ini di Jakarta.

Dalam empat tahun terakhir daya beli produk modest fashion meningkat sebanyak 6,1%  dan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan konsumen. Oleh sebab itu, Kudung tak pernah berhenti berinovasi, adaptif dengan tren, guna menghadirkan variasi koleksi yang beragam dengan material terbaik dan desain yang cantik untuk memikat target pasar dan menjadi pilihan utama perempuan Indonesia.

Sweet Serenity dalam Koleksi Terbaru Kudung (Era.id/Vessy)

“Kehadiran koleksi Sweet Serenity ini menjadi upaya kami memperkenalkan Kudung ke pasar lebih luas lagi,” kata Luthfian Zuhdi Haryadi, General Manager Sroja Warna Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis (6/6/2024).

Menggunakan material bahan satin, swiss voal, dan brokat, setiap pakaian dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan mobilitas yang maksimal bagi perempuan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya,” ucap Farizky.

Penggunaan material bahan satin premium pada koleksi ini menjadi wujud komitmen Kudung dalam memenuhi kebutuhan perempuan muslimah akan busana yang bukan hanya modis tetapi juga fungsional dan nyaman.

Proses kreatif di balik koleksi Sweet Serenity melibatkan tim desainer berbakat yang berdedikasi untuk menciptakan busana yang tidak hanya indah dipandang tetapi juga nyaman dikenakan. Setiap item dalam koleksi ini melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam untuk memastikan kualitas dan kepuasan pengguna.

"Tren fashion muslimah saat ini cenderung mengarah pada gaya yang lebih minimalis namun tetap elegan. Koleksi ini sebagai langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah yang modern dan stylish," ungkap influencer, Sabrina Sosiawan.

Rekomendasi