Nyaman dan Berkualitas, Yuk Pakai Brand Fashion Lokal

Tim Editor

Fashion brand lokal (Dok. Erigo)

ERA.id - Di Indonesia, perkembangan fashion terlihat semakin pesat dengan hadirnya brand-brand lokal yang menampilkan berbagai kualitas dan keunikannya. Hadirnya berbagai platform online, seperti e-commerce dan media sosial, juga semakin mendorong brand lokal untuk terus tumbuh dan dikenal banyak orang. Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau ketimbang merek internasional ternama, namun tetap berkualitas. Jadi, tidak heran jika makin banyak orang yang beralih ke brand lokal. 

Sebagai salah satu brand fashion lokal terfavorit konsumen tanah air, Erigo merupakan brand lokal yang mengedepankan kualitas dan desain produknya yang cocok baik untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Hal inilah yang menjadikan Erigo menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran.

Selain itu, brand Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas Internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia. Pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari ragam pilihan yang dihadirkan Erigo untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain. 

Fashion brand lokal (Dok. Erigo)

Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, berbagai strategi pun dilakukan Erigo agar bisnis tetap dapat tumbuh. Selain tetap berkreasi menghadirkan produk fashion yang berkualitas, menghadapi masa pandemi ini Erigo juga terus beradaptasi dalam rencana kegiatan penjualan. 

Mulai dari cara berkomunikasi hingga memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli dimanapun mereka berada. Selain itu, tentunya dukungan dari setiap pihak untuk terus mendorong pertumbuhan brand lokal seperti Erigo juga sangat diperlukan. 

"Di tengah situasi pandemi seperti ini, kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang kami miliki. Kami percaya bahwa kerjasama secara eksklusif dengan Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia, akan membantu Erigo dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk dengan berbagai program dan penawaran menarik," kata Muhammad Sadad, CEO Erigo dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online seperti e-commerce.

"Untuk itu, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau brand lokal yang tengah mengalami kesulitan melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini," tambahnya.

Tag: fashion

Bagikan: