Jilbab Nathalie Holscher Diejek Jadul, Penata Hijab Langsung Buka Suara

| 17 Nov 2020 14:15
Jilbab Nathalie Holscher Diejek Jadul, Penata Hijab Langsung Buka Suara
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Rasa bahagia tengah menyelimuti komedian Sutisna atau Sule dengan pasangannya Nathalie Holscher yang menikah di samara Resto, Jatisampurna, Bekasi pada Minggu (15/11/2020). Mantan Disk Jockey (DJ) terlihat cantik saat mengenakan gaun yang memancarkan pesonanya saat bersanding dengan Sule.

Selain gaunnya, Nathalie Holscher terlihat cantik dengan riasan yang simpel. Nathalie juga merubah penampilannya dengan gaya hijab berbeda. Meski begitu, banyak netizen yang menyayangkan model hijab yang dikenakan istri Sule.

Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@kaarabride)

Hal ini terungkap dari kolom komentar di akun penata hijab Nathalie Holscher @yunican991. Banyak netizen yang menilai gaya dan model hijab yang dikenakan Nathalie Holscher terkesan jadul. Mereka mengatakan jika penampilannya bagus tertolong paras wajah Nathalie yang cantik.

"Maaf model hijabnya jadul dan bagian leher kurang singset/rapi. Untung Natalie cantik bgt. Sayang bgt ya," tulis @mb_nurina

"Padahal keseharian teh natalie pake hijab bagus bgt bentukannya. Pas nikah malah digituin modelnya. NO banget sumpah untung si tth nya cantik," kata @aulnurul21

Balasan dari penata hijab (Foto: Instagram/@yunican991)

Mendapatkan komentar dari netizen, penata hijab Nathalie Holscher buka suara dengan memberikan balasan netizen di kolom komentar.

"Untung kebantu ka natalie nya cantik kirain aku doang yang berpikir model kerudungnya jadul," tulis @pinkkysita

"Terima kasih tuhan memberkati," balas penata hijab Nathalie Holscher.

Ada pun netizen yang menyarankan penata hijab untuk mengenakan Nathalie Holscher pashima. Penata hijab mengatakan jika semua sudah disiapkan oleh team kebaya saat pemasangan hijab.

"Kenapa nggak pakek pashmina aja kaak," tulis @rinaoctva

"Haiii kakak yang cantik...semua sudah disiapkan oleh team kebaya dan saat pemasangan hijab....kita pasang bersama CPW, MuA, dan saya...selebihnya saya membantu. Inti dari semuanya adalah Bahagia luar dalam yang tidak dapat dituliskan dgn kata-kata..sakral dan hikmahNya sungguh luar biasa," tulis @yunican991.

Rekomendasi