Diduga Buka Hijab Gegara Kecewa Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Klarifikasi

| 24 Jul 2023 12:31
Diduga Buka Hijab Gegara Kecewa Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Klarifikasi
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher belakangan menuai perhatian publik usai memutuskan untuk membuka hijabnya. Alasan Nathalie membuka hijab ini banyak yang menduga karena ia bercerai dengan Sule.

Mengenai dugaan tersebut, Nathalie akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa keputusannya membuka hijab karena keinginannya sendiri, tidak ada campur tangan orang lain.

"Ini karena aku sendiri sih soal buka hijab, nggak ada yang perlu diklarifikasi," kata Nathalie Holscher di YouTube Intens Investigasi, pada Minggu (23/7/2023).

Nathalie mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dibenarkan dari keputusannya untuk membuka hijab. Ia hanya melakukan apa yang ia inginkan, tak ada alasan lainnya.

"Nggak ada harus pembenaran emang dari diri aku sendiri. Nggak ada alasan, emang dari diri aku sendiri," tegasnya.

Lebih lanjut, Nathalie mengatakan bahwa ia sudah mendapat tawaran untuk kembali menjadi DJ, tetapi memilih untuk menolak. Ia mengaku kini fokus untuk mencari penghasilan dari banyak kegiatan, yang terpenting halal.

"Balik nge-DJ? Dijejerin? Balik di DJ, di dapur neng. Ada tapi kita sudah cancel, nggak mau. Jalani semua yang halal, yang berkah, yang baik, yang positif," pungkas Nathalie Holscher.

Sementara itu, sebelumnya Nathalie Holscher membuat postingan bahwa akan memulai hidup baru dan tak lagi meminta nafkah untuk anaknya Adzam dari Sule. Dalam postingannya itu, Nathalie mengaku sudah merasa sakit selama ini, bahkan meminta Sule untuk mengambil rumah dan mobil yang diberikan ke Adzam karena tak ingin dibicarakan soal harta lagi.

Rekomendasi