Ragam Pola Labirin Unik Karya Tities Sapoetra dalam Fashion Dance Show di JFW 2021

Tim Editor

Koleksi busana Tities Sapoetra (Foto: Instagram/@jfwofficial)

ERA.id - Bersama Panasonic GOBEL, Tities Sapoetra ikut meramaikan koleksi busananya yang unik di Jakarta Fashion Week 2021 pada Jumat (27/11/2020). Kali ini, sang desainer menonjolkan koleksi busananya dengan motif yang memang menjadi trademark-nya, yakni labirin.

Koleksi busana Tities Sapoetra (Foto: JFW.tv)

Sebelum acara fashion dimulai, pertunjukkan dibuka dengan penampilan dari penyanyi Alika Islamandina. Dengan asiknya, Alika mengenakan busana hasil rancangan dari Tities Sapoetra dengan formal. Blazzer yang dikenakannya berwarna setengah mocca dan setengah putih. 

Yang paling menarik adalah celana putih yang dikenakannya ditambahkan setengah kain dengan pola labirin putih hitam yang sangat cocok dengannya.

Selanjutnya, para model berjalan di atas panggung dengan sentuhan busana pola labirin hitam putih. Tak hanya busana, para model juga mengenakan sepatu, sendal, hingga sendal hak dengan aksen pola labirin hitam putih.

Koleksi busana Tities Sapoetra (Foto: JFW.tv)

Ada pun dua model yang mengenakan hoodie dan jaket dengan tambahan motif kotak pink biru bak bunga. Tak hanya berlenggak-lenggok, para model juga melakukan dancer yang ditampilkan secara memukau.

Koleksi busana Tities Sapoetra (Foto: JFW.tv)

Selain itu, artis Rangga mantan personil Smash juga ikut memeriahkan pertunjukkan dirinya sebagai model. Rangga mengenakan outer full motif kotak pink biru bak bunga. Rangga juga mengenakan kaus putih dengan motif labirin hitam putih di depannya. 

Sebagai penutup, semua model menari bersama dengan sang desainer Tities Sapoetra yang terlihat sangat kompak dan meriah.

Koleksi busana Tities Sapoetra (Foto: JFW.tv)

Tag: Jakarta Fashion Week Jakarta Fashion Week 2021 Tities Sapoetra

Bagikan: