Terkuak Penyebab Kematian Sean Connery yang Sebenarnya

Tim Editor

Sean Connery (Instagram)

ERA.id - Teka-teki kematian aktor pemeran James Bond, Sean Connery akhirnya terungkap. Menurut laporan Sean meninggal dunia karena mengalami gagal jantung.

Sebulan setelah kepergian aktor legendaris sekaligus aktor pertama yang berperan sebagai James Bond, Sean Connery terpecahkan. Penyebab kematiannya kini terungkap ke publik sebagaimana diberitakan TMZ baru-baru ini. 

Menurut laporan TMZ, Sean meninggal dunia karena mengidap pneumonia, gagal jantung, dan juga karena usia yang sudah tua. Sean Connery meninggal dunia dalam usia 90 tahun. 

Micheline, istri dari Sean Connery juga membenarkan suaminya berjuang melawan dimensia selama beberapa waktu belakangan. “Dia menderita demensia dan itu membuatnya menderita,” kata Micheline kepada The Daily Mail, Senin (30/11/2020). 

Saat menghembuskan nafas terakhirnya, Micheline mengatakan ia dan anak-anaknya terus mendampingi dirinya. Sean meninggal dunia dengan damai dalam tidurnya. 

“Setidaknya dia meninggal dalam tidurnya dan itu sangat damai. Aku bersamanya sepanjang waktu dan dia pergi begitu saja. Itulah yang dia inginkan,” ungkap Micheline. 

Jason, putra Sean dari pernikahan sebelumnya juga menjelaskan bagimana Ayahnya berjuang melawan rasa sakitnya. Ia juga menyadari banyak pihak di seluruh dunia yang kehilangan dirinya. 

“Hari yang menyedihkan bagi semua yang mengenal dan mencintai ayah saya dan kehilangan yang menyedihkan bagi semua orang di seluruh dunia yang menikmati anugerah luar biasa yang dia miliki sebagai seorang aktor,” kata Jason, dikutip E! News, Senin (30/11/2020). 

Sean Connery merupakan aktor hebat yang meraih banyak prestasi dan penghargaan. Selain dikenal sebagai James Bond, ia juga kerap kali tampil di berbagai film ternama seperti The Untouchables, Indiana Jones and the Last Crusade, The League of Extraordinary Gentlemen, dan masih banyak lagi. 

Tag: Sean Connery James Bond

Bagikan: