Ogah Jadi Penjahat Terus, Dwayne Johnson Incar Peran Jadi James Bond

Tim Editor

Dwayne Johnson (Instagram/@herock)

ERA.id - Aktor Dwayne Johnson membuat pernyataan mengejutkan tentang ketertarikannya dengan karakter James Bond. Johnson mengatakan dia tertarik dengan karakter tersebut.

Ketertarikan Dwayne Johnson dengan karakter James Bond ini disampaikan olehnya dalam kesempatan bersama pemotretan Esquire. Selama pemotretan itu dia mengaku ingin mengikuti jejak Daniel Craig yang sudah 15 tahun menjadi Bond.

“Saya ingin mengikuti jejaknya (Craig) dan menjadi Bond berikutnya,” kata Johnson, dikutip NME, Kamis (18/11/2021).


Johnson juga mencatat bahwa kakeknya, Peter Maiva, muncul dalam peran jahat di You Only Live Twice, film James Bond kelima.

“Kakek saya adalah penjahat Bond. Sangat, sangat keren,” katanya.

Meski pun kakeknya muncul dan terkenal sebagai penjahat, mantan pegulat WWE itu enggan mengikuti jejak kakeknya. Dia justru sangat tertarik untuk menjadi Bond dan mengambil alih dari Craig.

“Saya tidak ingin menjadi penjahat. Pasti Bond,” tegasnya.

Dengan kepergian Craig dari agen 007, ada banyak spekulasi tentang siapa yang akan menggantikannya. Bintang Inggris seperti Henry Cavill, Tom Hopper dan Tom Hardy semuanya disebut-sebut sebagai 007 yang potensial.

Mereka diharapkan bisa bergabung dengan jajaran mantan Obligasi seperti Sean Connery, Roger Moore, George Lazenby, Pierce Brosnan, dan Timothy Dalton.

Saat ini Johnson terlibat dalam film Red Notice yang tayang di Netflix bersama Ryan Reynolds dan Gal Gadot. Reynolds mengklaim di media sosial bahwa Red Notice telah menjadi film Netflix yang paling banyak ditonton pada hari pertama peluncurannya.

Tag: dwayne johnson James Bond Daniel Craig

Bagikan: