Mikhayla Pakai Tas Dior Saat Temani Ardi Bakrie, Netizen: Menangis Jiwaku

| 08 Dec 2020 08:45
Mikhayla Pakai Tas Dior Saat Temani Ardi Bakrie, Netizen: Menangis Jiwaku
Mikhayla dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie berhasil mencuri perhatian, termasuk soal penampilannya. Sama seperti ibunda, Mikhayla juga kerap tampil mewah dalam hal berbusana.

Saat menemani ayahnya kondangan, penampilan Mikhayla berhasil menjadi sorotan netizen. Bukan busana atau sepatunya, melainkan tas yang dijinjingnya bikin netizen salah fokus. 

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Ardi Bakrie. Dalam foto tersebut, Mikhayla ikut menemani Ardi Bakrie saat menghadiri acara pernikahan. Ardi Bakrie hanya ditemani oleh Mikhayla tanpa kehadiran sang istri, Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie dan Mikhayla Hadiri pernikahan (Foto: Instagram/@ardibakrie)

Meski begitu, Ardi Bakrie tetap senang karena ditemani oleh putrinya yang cantik. Mikhayla terlihat cantik dalam balutan atasan hitam dan rok putih. Selain itu, penampilannya makin cantik dengan menjinjing tas hitam yang mewah dan berkilau.

Sementara, Ardi Bakrie terlihat tampan dan gagah dengan setelan jas formal. Penampilan anak dan ayah ini sangat serasi dan rapih saat menghadiri acara pernikahan.

"Happy Wedding to Bro @rudygunawan_ahong & @corolinecocoicelover. Selamat menempuh hidup baru. Semoga berbahagia selalu," tulis @ardibakrie

Ardi Bakrie dan Mikhayla Hadiri pernikahan (Foto: Instagram/@ardibakrie)

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan netizen salah fokus alias salfok dengan tas yang dijinjing Mikhayla. Sebab, tas mewah hitam yang ditenteng keluaran merek Dior.

"Mika masi kecil dah nenteng tas Dior, menangiss jiwakuuu," komentar @bbyypiiii.

"Salfok sama tasnya mika bang Ardi," tulis @hn_tya

"Mikaylaa masih kecil ajaa udah pake dior yaa, gedenyaa gimanaa," timpal @tesaalonika.

"Anak kecil pake dior," kata @tie_dyehomes

Rekomendasi