Terseret Kasus Prostitusi Muncikari Artis TA, Intip Gaya Modis Sassha Carissa Si Model Seksi

Tim Editor

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

ERA.id - Model majalah dewasa dan selebgram Sassha Carissa menjalani pemeriksaan di Polda Jabar pada Selasa, 5 Januari 2021. Iq menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait hubungannya dengan muncikari artis TA.

Terlepas dari kasus yang menimpa dirinya, Sassha Carissa kerap menggungah foto yang cantik dan seksi di laman Instagram miliknya. Sosoknya yang dikenal body goals, membuat Sassha Carissa tampil percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya. 

Bahkan, ia sempat jadi cover majalah dan presenter channel YouTube Popular. Selain seksi, Sassha Carissa memiliki gaya fashion yang modis. Berikut gaya fashion Sassha Carissa, si model seksi yang terseret kasus prostitusi muncikari artis TA:

1. Dress Merah

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Sassha Carissa terlihat cantik dan anggun saat mengenakan dress merah lengan puntung. Sesuai dengan warna dress yang dikenakan, ia memakai lipstik merah merona dengan riasan wajah yang tipis. Supaya lebih berkarisma, rambutnya dikuncir kuda.

2. Tanktop Hitam

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Dikenal dengan sosoknya yang seksi, Sassha Carissa kerap mengenakan busana terbuka. Ia mengenakan tanktop hitam dan celana batik. Wajahnya terlihat cantik dengan makeup flawless. Saat berfoto, tangannya keatas memegang kepala dan satunya lagi memegang es krim.

3. Hoodie

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Seperti anak muda pada umumnya, ia mengenakan hoodie putih yang dipadukan dengan topi yang warnanya senada. Tak lupa, ia mengenakan sneakers putih dan kaus kaki hitam untuk menyempurnakan penampilannya. Supaya tidak silau, Sassha Carissa mengenakan kacamata agar tampil lebih kece.

4. Shirt

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Dalam foto ini, Sassha mengenakan shirt putih dan yang dipadukan celana jeans. Bawah bajunya sengaja diikat kesamping, supaya perutnya yang seksi terlihat. Tampilannya semakin cantik dengan makeup natural dan rambut pada bagian bawah dicurly.

5. Shirt dan Rok 

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Outfit yang dipakai Sassha Carissa sangat keren saat nongkrong di mall. Kamu bisa contek gayanya kali ini. Dengan riasan wajah natural, Sassha terlihat cantik. Gayanya makin keren dengan shirt hitam dan rok pastel yang dipakainya. Supaya terlihat lebih tinggi, ia mengenakan high hells untuk menyempurnakan penampilannya.

Tag: Sassha Carissa prostitusi online

Bagikan: