Model Seksi Berinisial SC Bantah Terlibat Prostitusi Online Mami Alona

| 05 Jan 2021 21:03
Model Seksi Berinisial SC Bantah Terlibat Prostitusi Online Mami Alona
Artis SC (Anda Mahardhika/era.id)

ERA.id - Polisi memeriksa model majalah dewasa berinisial SC, terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA beberapa waktu lalu. Selama proses pemeriksaan, SC dicecar 28 pertanyaan.

"Pemeriksaan yang dilakukan kepada saudari SC, kami memberikan kurang lebih 28 pertanyaan selama 5 jam, dimana pertanyaan tersebut ada kaitannya dengan kasus prostitusi TA dan hubungan saksi dengan tersangka dari kasus tersebut," jelas Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Reonald mengatakan SC tidak pernah mengenal muncikari yang menjadi tersangka yaitu mami Alona. SC bilang hanya sering mendengar saja nama tersebut.

Saat pemeriksaan, SC juga mengaku pernah ditawarkan oleh kaki tangan mami Alona kerjaan, tapi bukan hal yang berkaitan dengan prostitusi online.

"SC adalah saksi kedua yang kami periksa, total saksi yang akan diperiksa yaitu 7 orang dari berbagai kalangan dan profesi,"ungkap Reonald.

Usai diperiksa SC meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar menggunakan sedan Mercedes Benz silver tanpa memberikan keterangan.

Ia juga tutup mulut saat ditanya soal sosok TA, padahal dalam pekerjaan SC merupakan rekan TA sebagai model di salah satu majalah pria dewasa.

Rekomendasi