Mengenal Sassha Carissa, Pemilik Akun Tips Malam Jumat yang Terseret Prostitusi Artis TA

Tim Editor

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

ERA.id - Selebgram dan model majalah dewasa Sassha Carissa diperiksa Ditreskrimsus Polda Jawa Barat terkait kasus prostitusi artis TA pada Selasa (5/1/2021). Model seksi itu diminta keterangan sebagai saksi soal kaitannya dengan mucikari artis TA.

Polisi lalu bicara soal pemeriksaan Sassha Carissa. Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan polisi telah mencecar 28 pertanyaan kepada Sassha Carissa.

"Saudari SC datang memenuhi panggilan dan sudah diberi pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan, sudah mengklarifikasi semua," kata Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Bandung pada Selasa (5/1/2021).

Lebih lanjut, Reonald mengatakan Sassha Carissa diperiksa kaitannya dengan artis TA. Sassha mengaku tidak mengenal dan hanya mendengar nama Mami Alona (panggilan artis TA).

"Dia (ngakunya) tidak kenal. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona," ujar Reonald Simanjutak.

Kala itu, Sassha Carissa datang sendiri saat menjalani pemeriksaan. Usai diperiksa polisi, selebgram berusia 25 tahun itu tak menjawab beberapa pertanyaan awak media.

Terlepas dari kasus yang menimpa dirinya, Sassha Carissa dikenal salah satu model seksi yang dikenal publik. Tak hanya fotonya yang seksi menghiasi majalah maupun laman media sosial, ia juga kerap tampil sebagai presenter di tayangan YouTube bertajuk Tips Malam Jumat.

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Sosok Sassha Carissa terkenal kerap mengisi konten berbau seks. Dengan tampilan seksi dan mempesona, ia berhasil membius kaum adam. Sebelum dikenal banyak orang, Sassha Carissa mengikuti berbagai ajang kontes dann akhirnya berhasil didapuk menjadi model majalah dewasa.

Ditahun 2018, Sassha Carissa bergabung dengan majalah Popular dan membintangi program di bawah Popular. Tak hanya menjadi model, ia ditunjuk menjadi presenter dalam channel YouTube Popular bertajuk Tips Malam Jumat.

Sassha Carissa (Foto: Instagram/@sasshacarissa)

Usai sukses menjadi presenter, sosoknya mulai dikenal oleh publik. Sehingga, para pengikut di media sosialnya kian hari kian bertambah banyak. Berkat konten yang mengedukasi dan menambah wawasan orang dewasa membuat dirinya beberapa kali viral karena konten yang dibawakan.

Sassha Carissa yang memiliki jam terbang cukup padat ini menjajal karirnya didunia seni peran. Ia menjajal kemampuan aktingnya dengan Adit Imsonia dalam webseries berjudul Perjaka Tong Tong.

Tag: Sassha Carissa prostitusi online

Bagikan: