Kakek-Kakek 'Dadcore', Meme Gaya Pakaian Bernie Sanders Viral di Twitter

Tim Editor

Bernie Sanders, senator AS asal Vermont, selama upacara pelantikan Presiden ke-46 Amerika Serikat, Joe Biden. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Gaya berpakaian Senator Bernie Sanders, senator asal Vermont, Amerika Serikat, yang praktis saat upacara ingaurasi Presiden Joe Biden, Rabu, (20/1/2021), mengundang perhatian dan sontak menjadi bahan meme lucu di media sosial Twitter.

Sanders, yang sempat mengajukan diri sebagai kandidat presiden dari Partai Demokrat, pada acara pelantikan presiden tersebut datang dengan pakaian yang tak terlalu formal. Pada sekitar pukul 11.00 pagi, Sanders datang mengenakan jaket parka warna hijau, sarung tangan rajut, dan membawa amplop manila.

Seakan-akan, pria 79 tahun itu baru saja pulang dari kantor pos dan tak sengaja mampir ke gedung US Capitol, tempat acara pelantikan itu terjadi.

Dan, seperti biasa, momen unik Sanders dalam acara inagurasi Presiden Biden itu pun menjadi bahan meme yang viral di media sosial.

Beberapa orang menaruh sosok Sanders di berbagai peristiwa, dan muncullah 'karya agung' ini.

Bernie Sanders

Ada pula seorang perempuan yang cemburu karena pacarnya melirik Bernie Sanders yang kedinginan di tengah cuaca Washington yang bersalju pada hari Rabu.

Bernie Sanders

Ternyata Bernie Sanders juga 'ikut' makan siang bersama para pekerja bangunan di 30 Rockefeller Plaza, Manhattan, New York.

Bernie Sanders

Ah, jangankan dengan para politisi Washington, dengan para sosialita dan Ratu Elizabeth II dari Inggris pun Bernie Sanders juga tetap terlihat santai.

Bernie Sanders

Sarung tangan rajut yang dipakai Sanders ini merupakan pemberian dari seorang guru asal Vermont, Jen Ellis, demikian disampaikan koran setempat. Sanders selalu terlihat memakai sarung tangan rajut ini selama 2 tahun berkampanye.

Dan yang terakhir, khusus bagi kalian yang ingin meniru gaya 'dadcore' Bernie Sanders, kamu bisa melihat panduan gaya ala Sanders di sini.

Bernie Sanders

Tag: amerika serikat Bernie Sanders

Bagikan: