Bertemu dengan Kakek yang Dimarahi Baim Wong, Nikita Mirzani Langsung Ajak Belanja

Nikita Mirzani dan kakek Suhud (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani merupakan salah satu publik figur yang menyuarakan keprihatinanya terhadap Suhud, kakek yang dimarahi oleh Baim Wong. Tak butuh waktu lama mencari, Nikita Mirzani akhirnya bisa bertemu langsung dengan si kakek.

Nikita bahkan mengundang Suhud untuk tampil pada program acaranya di kanal YouTube Langit Entertainment. Momen pertemuan ini dibagikan langsung oleh Nikita lewat unggahan Instagram Storiesnya, pada Selasa (12/10/2021).

"Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita Mirzani.


Ibu tiga anak itu memperlihatkan video kedekatannya dengan si kakek yang merupakan seorang penjual buku itu dan menanyakan kabar si kakek. Menariknya, Nikita kemudian secara tiba-tiba mengajak Suhud untuk berbelanja.

Nikita Mirzani dan kakek Suhud (Foto: Screenshoot IG Stories)



"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita.

"Alhamdulillah," jawab si kakek.

"Kita belanja yuk, mau nggak?" ajak Nikita, yang dibalas dengan tawa oleh si kakek.

Pada unggahannya yang lain, terlihat Nikita bersandar di pundak kakek Suhud dan tersenyum manis ke arah kamera. Kakek Suhud juga tampak berpose dengan mengacungkan jari jempolnya.

"Kakek gue ni skrng," tegas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, kakek Suhud viral karena meminta uang pada Baim Wong, di mana kejadian itu diunggah Baim sendiri di kanal YouTubenya. Namun, Baim menilai tindakan si kakek tidak sopan dan memarahinya karena mengemis untuk mendapatkan uang.

Baim kemudian membagikan uang pada orang di sekitar lokasi kejadian, dan seolah mengajarkan untuk bekerja, jangan seperti si kakek yang hanya mengemis. Video tersebut pun viral dan Baim menerima banyak kritikan karena dinilai publik berperilaku tidak sopan dan cenderung menghina.

Tag: nikita mirzani baim wong konten baim wong kakek viral

Bagikan: