Dicap Senior Pelakor, Deretan Potret OOTD Mayangsari yang Bernilai Ratusan Juta

| 08 Mar 2021 21:15
Dicap Senior Pelakor, Deretan Potret OOTD Mayangsari yang Bernilai Ratusan Juta
Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsari_official) fashion mayangsari

ERA.id - Penyanyi lawas Mayangsari baru-baru ini akhirnya angkat bicara soal dirinya yang dicap sebagai pelakor (perebut laki orang). Kepada Maia Estianty, istri Bambang Trihatmodjo ini tak mempermasalahkan dengan julukan tersebut.

Mayangsari memilih diam dan menerima segala hujatan dan pujian dari netizen. Melalui channel YouTube Maia AlElDul TV, ibu anak satu ini mengaku tak pernah berencana dengan pria yang sudah berkeluarga.

Terlepas dari isu tersebut, pelantun "Tiada Lagi" ini memang sangat fashionable. Melalui laman Instagram-nya, berikut 5 potret OOTD Mayangsari yang Cetar dan Mewah.

1. Belt Emas dari Hermes

Belt Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari tampil modis dengan kaos hitam dan celana kulot yang juga berwarna hitam. Agar tak bosan, Mayangsari menambahkan aksesoris belt warna hitam yang memiliki nuansa emas. Tak hanya itu, Mayangsari juga membawa tas warna maroon yang senada dengan sepatunya. 

Tak disangka belt emas keluaran brand Hermes yang dipakai penyanyi lawas berusia 49 tahun ini memiliki harga yang fantastis. Melalui laman hermes.com, belt Collier de Chien belt ini seharga USD 7200 atau sekitar Rp103 juta.

2. Hermes seri Birkin Bag

Koleksi tas mewah Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Saat duduk ngemper di depan rumah, Mayangsari terlihat stylist kenakan outfit biru. Mayangsari memakai t-shirt polos dipadukan dengan plaid skirt warna senada. Mayangsari juga tampil mewah dengan sandal cantik nuansa lime.

Uniknya, OOTD ini Mayangsari nampak membawa tas mahal keluaran Hermes. Dilansir dari laman Worldsbest, tas Mayangsari adalah keluaran Hermes seri Birkin Bag yang dibanderol dengan harga USD 36,5 ribu dolar atau Rp524 juta.

3. Hermes Birkin 35 Anemone PHW 

Mayangsari Pamer Rumah Mewah Sambil Tenteng Tas Seharga Rp 265 Juta -  Halaman 2 - Bangka Pos

Koleksi tas mewah Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari tampil percaya diri saat OOTD dii rumah mewahnya yang luas dan megah. Ia tampil cantik atasan bernuansa floral merah dan ikat pinggang ungu yang dipadukan dengan bawahan merah. Yang paling mencuri perhatian adalah tas yang dipakainya.

Ia mengenakan tas dari koleksi Hermes Birkin 35 Anemone PHW berwarna ungu tua. Dilansir dari akun Instagram @hermesselebriti, tas Hermes yang dibawa oleh Mayangsari bernilai sekitar Rp 265 juta. 

4. Hermes seri Birkin 35 Bag

Koleksi tas mewah Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari terlihat memakai outfit nuansa army. Ia memadukan kaos motif army dengan pencil skirt hitam. Tak disangka, Mayangsari menenteng tas branded harga selangit. 

Ia membawa tas dari brand Hermes seri Birkin 35 Bag. Dilansir dari laman Farfetch, tas milik Mayangsari ini dibanderol dengan harga USD 17 ribu atau Rp244 juta. 

5. Tas Gucci

Koleksi tas mewah Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari nampak mengunggah OOTD kece saat belanja sayuran di supermarket. Ia nampak kasual dengan atasan motif army dan celana kain seperempat. Namun, netizen justru salah fokus dengan tas tentengnya. 

Ditangannya, Mayangsari menenteng tas totebag warna shocking pink. Tas yang kelihatannya seperti tas belanja, dengan desain polos tanpa hardware maupun taburan kristal ini ternyata harganya fantatis. Di situs gucci.com, tas Mayangsari ini dijual senilai USD 790 atau setara dengan Rp 11,3 juta.

Rekomendasi