Berbagi Tips Menjaga Suami dari Godaan Pelakor, Mayangsari Dihujat Habis-habisan

| 17 Nov 2022 16:15
Berbagi Tips Menjaga Suami dari Godaan Pelakor, Mayangsari Dihujat Habis-habisan
Mayangsari (Instagram)

ERA.id - Mayangsari menuai sindiran dari netizen usai mengungkap caranya untuk menjaga sang suami, Bambang Trihatmodjo tidak kepincut perempuan lain atau pelakor. Hal tersebut diungkap Mayang saat ngobrol dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix, yang viral lagi di unggahan aku @rumpi_gosip.

Menurut Mayangsari salah satu tips agar suami tak terpincut perempuan lain adalah istri menjaga penampilannya. Selain itu, istri juga harus menjaga aroma tubuh agar tetap wangi.

"Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi saja.Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah, mau di luar, ya aku harus sama. Alis harus joget, wangi," kata Mayangsari.

Mayangsari juga mengatakan bahwa istri seharusnya berdandan saat berada di rumah, terutama ketika ada suami. Menurutnya, jika istri yang tak berdandan di rumah dan suaminya terpincut perempuan lain, tidak seharusnya marah.

"Rata-rata perempuan begitu, kalau keluar (berdandan). Tapi kalau giliran lakinya lihat yang lain, nggak rela, nggak fair. Kenapa kita pas mau pergi bisa dandan cantik, mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah," tuturnya.

"Prinsipnya setiap hari gue harus cantik. Kita cantik hidup lebih berwarna. Jadi suami mikir kalau lihat di luar, di rumah gue juga ada yang lebih cantik," pungkas Mayangsari.

Tips Mayangsari agar suami tak terpincut perempuan lain ini ternyata membuatnya menuai hujatan dari netizen. Mereka menyinggung mengenai hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

"Kok aku bingung. Ini tips terhindar dari pelakor dari pelakor? Sumpah cuma nanya," komentar salah satu netizen.

"Lu lupa dari mana asalnya? Ups," ucap yang lain.

"Lah kocak nih org, dia sm suaminya awalnya emang gimana," sambung yang lain.

Rekomendasi