Penampakan Yesung dan Leeteuk Super Junior Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Tim Editor

Yesung dan Leeteuk SuJu (Foto: IG @yesung1106 & @xxteukxx)

ERA.id - Baru-baru ini dua anggota boy group Super Junior, yaitu Leeteuk dan Yesung menjadi sorotan dan perbincangan netizen Indonesia.

Pasalnya mereka baru saja mengunggah foto mengenakan baju batik yang dirancang oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui unggahan di Instagramnya, Yesung mengaku menyukai batik tersebut dan berterima kasih kepada Ridwan Kamil. Hal lainnya yang menarik perhatian adalah Yesung memberikan keterangan fotonya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Apa itu cocok untukmu? Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu," tulis Yesung.

Tak cuma Yesung, leader dari Super Junior, Leeteuk juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ridwan karena telah diberikan batik spesial rancangannya.

"Menerima hadiah batik dari Ridwan Kamil yang dirancangnya sendiri. Terima kasih Ridwan Kamil telah merancang batik ini. Terima kasih Jawa Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu Indonesia," kata Leeteuk.

Melihat batik rancangannya telah dipakai oleh anggota boy group ternama dunia, Ridwan Kamil pun mengunggah ulang foto mereka di akun Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka telah memakai batik rancangannya dan melontarkan beberapa kalimat candaan.

"GLOKAL. Terima kasih bintang KPop Leeteuk dan Yesung dari SuJu memakai batik Jawa Barat yang aku rancang. Kalian sekarang secara resmi siap untuk 'pergi kondangan' atau 'ikut pilkada' di Indonesia. Terima kasih dari hyung kalian," ujar Ridwan Kamil.

Foto-foto Leeteuk dan Yesung ini tentu saja menghebohkan publik. Banyak netizen yang merasa bangga bahwa idola mereka mencintai negara Indonesia, terlebih melihat Yesung yang sepertinya mempelajari bahasa Indonesia.

"Sebagai Elf (penggemar SuJu) dan warga Jabar saya bangga pisan atuh pak, hatur nuhun," ujar salah seorang warganet.

"Ahk terima kasih sudah membuat Yesung dan Leeteuk semakin melokal dan mudah digapai pak," kata yang lainnya.

"Emg lain SuJu ini bukan elf yang belajar bahasa Korea tapi suju yang belajar bahasa Indonesia," sambung yang lainnya.

Tag: gubernur jawa barat ridwan kamil super junior Yesung dan Leeteuk pakai batik

Bagikan: