Dituding Plagiat Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Cuma Saya Aja yang Pakai Pada Berisik!

Tim Editor

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@dramakuin)

ERA.id - Belakangan ini, pedangdut Ayu Ting Ting menjadi cibiran netizen karena tertangkap kamera menggunakan barang yang mirip dengan Nagita Slavina. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum membagikan foto anaknya di akun Instagram-nya.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengenakan kalung yang mirip dengan istri Raffi Ahmad. Rupanya, kalung yang dipakai Ayu Ting Ting pernah digunakan Nagita Slavina dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya yang kerap mengikuti gaya fashion Nagita Slavina. Ibu anak satu itu sudah terbiasa dengan komentar pedas dari netizen. Ia enggan untuk menanggapi tudingan tersebut.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumi Cumi)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

 

"Aku nggak pernah nanggepin ya karena buat aku, padahal semua orang selalu pakai juga, semua orang juga punya. Jadi, mungkin itu hanya dibuat-buat saja," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Rabu (23/6/2021).


Menurutnya, apa yang dilakukannya selalu salah dimata para haters. Mantan kekasih Adit Jayusman ini juga heran mengapa banyak netizen yang ramai jika dirinya mengenakan barang apapun.

"Karena buat saya itu lagi, itu lagi sih. Jadi, pasti udah ada dalangnya dan giliran orang lain nggak berisik. Tapi, cuma saya saja kalau saya pakai berisik gitu," papar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menegaskan dirinya menyukai gaya fashion Korea Selatan. Bahkan, ia penggemar berat beberapa aktor drama Korea (Drakor), seperti Park Seo Joon dan Lee Dong Wook

"Aku lagi suka lagi sama Korea. Dulu aku suka Korea saat mau lahirin Bilqis. Park Seo Joon terus Lee Dong Wook itu artis lama, dari dulu aku ngefans sampai sekarang," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berharap diusianya menginjak 29 tahun ini bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. Ia berharap mendapatkan pasangan yang sayang kepada dirinya dan anaknya, Bilqis.

"Alhamdullilah masih banyak yang sayang, banyak yang ucapin, support, doain. Yang belum dicapai ya belum punya pasangan yang bisa dampingin, ya mudah-mudahan sih amin," kata Ayu Ting Ting.

"Ya, semoga jodoh udah Allah yang ngatur, ya berdoa aja dikasih yang terbaik bisa bahagia sama Bilqis dan saya." lanjutnya.

Tag: nagita slavina raffi ahmad Ayu Ting Ting

Bagikan:


POPULER

Pernyataan Ridwan Kamil Soal Anak di YouTube Denny Sumargo Viral