Viral Pria Parodikan Gaya Berbicara Ayah Ayu Ting Ting, Netizen: Mirip Banget Mukanya

| 11 Aug 2021 15:25
Viral Pria Parodikan Gaya Berbicara Ayah Ayu Ting Ting, Netizen: Mirip Banget Mukanya
Ayah Rozak (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak belakangan menuai sorotan publik karena sikapnya yang dinilai arogan dan sombong. Tak cuma komentar, salah satu netizen pria bahkan membuat video parodi gaya berbicara Ayah Rozak, yang kini sudah viral.

Pada video tersebut, pria itu terlihat mengenakan baju berwarna hitam dengan celana pendek, dan memakai topi berwarna biru. Ia tampak berdiri di depan pintu rumahnya.

Kemudian, pria itu memparodikan gaya bicara dan melakukan dubbing ucapan ayah Ayu Ting Ting itu saat menyindir netizen terkait putrinya yang dituding plagiat gaya Nagita Slavina, yang juga sempat viral.

Pria parodikan ayah Ayu Ting Ting (Foto: Screenshoot IG)

"Lihat dulu keadaan badannya, cocok gak yang diplagiatin anak saya. Kalau anak saya mah bener-bener cantik, badannya juga bagus hehehe. Siapa dulu yang diplagiatin, ngaca dulu kali," ujar pria itu, dilansir dari unggahan video akun @lambegossip.

Video parodi Ayah Rozak ini pun viral dan menjadi pembahasan seru di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dan tertawa akan aksi yang ditampilkan pria tersebut.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyoroti wajah pria tersebut, yang terlihat sangat mirip dengan ayah Ayu Ting Ting itu.

"Ngakak guling-guling gua nonton nih orang," kata salah satu akun.

"Hiburan sekali," ujar yang lainnya.

"Mirip banget mukanya," ucap netizen lainnya.  

"Bisa aja nih masnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi