Rambah Dunia Fashion, Intip Pose Seksi Selena Gomez Pakai Bikini Rancangannya Sendiri

| 05 Jul 2021 15:05
Rambah Dunia Fashion, Intip Pose Seksi Selena Gomez Pakai Bikini Rancangannya Sendiri
Selena Gomez (Foto: IG @selenagomez)

ERA.id - Multitalenta, penyanyi sekaligus aktris ternama Selena Gomez kini melebarkan kariernya dengan merambah dunia fashion. Baru-baru ini Selena bekerja sama dengan brand La'Mariette, untuk membuat bikini yang dirancang olehnya sendiri.

Melalui unggahan di Instagramnya, Selena membagikan potret seksi dirinya mengenakan bikini yang sudah dirancangannya. Tak hanya itu, Selena pun menjelaskan alasanya mau bekerja sama dengan brand pakaian tersebut.

Menurut Selena, brand tersebut merancang pakaian yang memberikan kesempatan untuk para wanita untuk mencintai tubuh yang mereka miliki. Ia juga berharap orang-orang menyukai bikini rancangannya.

"Yang membuatku menyukai brand ini adalah mereka merayakan wanita yang mencintai tubuh mereka tanpa batas dan memberi mereka pujian yang layak mereka terima. Berharap kalian menyukainya seperti aku menyukainya," tulis Selena pada keterangan unggahannya.

Tak hanya Selena, melalui Instagram resmi brand La'Mariette, mereka mengunggah koleksi bikini rancangan mantan kekasih Justin Bieber itu. Diketahui bahwa bikini rancangan Selena ini memiliki 6 gaya, yang memiliki gaya bikini one piece dan two piece.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Rekomendasi