Meriah dan Bertabur Bintang, Potret Pesohor di Golden Globe 2023, Selena Gomez Bawa Adik hingga Billy Porter Pakai Gaun Pink

| 11 Jan 2023 18:00
Meriah dan Bertabur Bintang, Potret Pesohor di Golden Globe 2023, Selena Gomez Bawa Adik hingga Billy Porter Pakai Gaun Pink
Selebriti Hollywood di Golden Globe 2023 (Instagram)

ERA.idGolden Globe 2023 berlangsung meriah dan bertabur bintang setelah digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu (11/1/2023). Acara ini bukan hanya ajang penghargaan untuk para aktris dan aktor ternama, tetapi juga jadi tren mode dan momen menarik dari para selebriti Hollywood.

Pada acara tahunan ini, para selebriti yang hadir tampil begitu memukau dan cetar dengan fashion masing-masing. Bagaimana penampilan mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Billy Porter pakai gaun

Billy Porter di Golden Globe 2023 (Instagram)

Seperti Billy Porter yang tampil mencuri perhatian dengan fashion khasnya tidak terbatas oleh gender. Menghadiri Golden Globe 2023, bintang Cinderella itu tampil mengenakan gaun berwarna merah muda beludru. Pada bagian atasnya, gaun tersebut nampak terlihat seperti jas, tetapi pada bagian bawah terlihat kainnya menjuntai indah.

2. Margot Robbie dengan Chanel

Margot Robbie di Golden Globe 2023 (Instagram)

Bintang film Barbie, Margot Robbie sukses mencuri perhatian di red carpet dengan dress-nya dari Chanel. Ia mengenakan dress dengan warna soft pink, beraksen garis yang indah. Dress tersebut memiliki bagian terbuka pada area dada, yang sukses menampilkan keseksian Margot Robbie.

3. Selena Gomez dengan gaun hitam ditemani sang adik

Selena Gomez dan adiknya di Golden Globe 2023 (Instagram)

Penampilan Selena Gomez di Golden Globe 2023 cukup mengejutkan publik. Ia tampil dengan gaun hitam dengan bagian bahu terbuka rendah dari Valentino.

Gaun tersebut dilengkapi dengan potongan lengan berwarna ungu yang dibuat bergelombang. Menariknya saat red carpet, Selena Gomez tak sendirian karena ditemani oleh adik tirinya, Gracie Elliot Teefey.

4. Andrew Garfield tampil gagah

Andrew Garfield di Golden Globe 2023 (Instagram)

Bintang The Amazing Spiderman, Andrew Garfield juga tampil tak kalah menawan dengan selebriti lainnya di Golden Globe 2023. Ia tampil mengenakan setelan jas berwarna dark orange, yang dipadukan dengan celana warna senada, yang membuat penampilannya begitu gagah.

5. Jenna Ortega tampilkan kesan seksi

Jenna Ortega di Golden Globe 2023 (Instagram)

Bintang serial populer Wednesday, Jenna Ortega sajikan penampilan yang memukau di red carpet acara ini. Ia tampil mengenakan dress berwarna nude panjang. Pada bagian bahu dan perut dress tersebut dibiarkan terbuka, sehingga sukses menunjukkan keseksian pemeran Wednesday Addams itu.

Rekomendasi