Girang Akhirnya Berjumpa, Selena Gomez Pamer Foto Bareng BLACKPINK

| 27 Nov 2022 17:20
Girang Akhirnya Berjumpa, Selena Gomez Pamer Foto Bareng BLACKPINK
BLACKPINK dan Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ERA.id - Setelah merilis lagu kolaborasi berjudul "Ice Cream" pada 2020 lalu, Selena Gomez akhirnya bisa bertemu langsung dengan member BLACKPINK. Pertemuan tersebut terjadi saat konser BLACKPINK di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Momen pertemuan dengan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa itu dibagikan Selena Gomez lewat Instagramnya. Selena membagikan tiga foto, yang mana mereka tersenyum bahagia dan berpelukan ketika akhirnya bisa bertemu.

Pada foto tersebut, Selena Gomez terlihat mengenakan baju hitam yang dilapisi dengan coat berwarna senada. Sedangkan para anggota BLACKPINK terlihat mengenakan baju bertuliskan "Born Pink", yang menjadi nama tur dunia mereka saat ini.

"Selpink chillin," tulis Selena Gomez dengan menyematkan "chillin", yang merupakan lirik dari lagu kolaborasi mereka.

Seperti diketahui, Selena Gomez sendiri sudah begitu lama ingin bertemu langsung dengan BLACKPINK sejak mereka berkolaborasi. Namun, pandemi COVID-19 membuat mereka tak bisa melakukan hal tersebut, bahkan kolaborasi juga dilakukan lewat jarak jauh.

"Aku menyukai mereka dan menyukai energi mereka. Kami bersenang-senang tapi sedih karena virus kami belum bisa melakukan apa pun secara langsung. Tidak sabar untuk bertemu mereka," ungkap Selena Gomez, pada CR Fashion Book beberapa waktu lalu.

Rekomendasi