Rayakan Ulang Tahun ke-63, Intip Potret Menawan Madonna Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

| 18 Aug 2021 21:26
Rayakan Ulang Tahun ke-63, Intip Potret Menawan Madonna Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi
Madonna (Foto: IG @madonna)

ERA.id - Penyanyi ternama Madonna baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-63 pada 16 Agustus 2021 lalu. Lewat Instagramnya, Madonna membagikan beberapa momen perayaan ulang tahunnya yang dilakukan bersama keluarga dan teman dekatnya.

Pada pesta perayaan ulang tahunnya ini, Madonna mencuri perhatian berkat penampilannya. Madonna mengenakan headpiece (aksesoris pada kepala), yang berbentuk mahkota berduri yang mengitari seluruh kepalanya. Headpiece tersebut merupakan karya desainer asal Indonesia, yakni Rinaldy A. Yunardi.

Madonna pakai headpiece karya Rinaldy Yunardi (Foto:IG @madonna)

"Di bawah mantra kekaisaran Bizantium," tulis Madonna pada keterangan unggahannya.

Madonna sendiri merayakan ulang tahunnya dengan kekasihnya Ahlamalik Williams dan sahabat dekatnya Debi Mazar. Tak hanya mereka, keenam anak Madonna, yakni Rocco Ritchie, David Banda, Lourdes Leon, Mercy James, Estere dan Stelle Ciccone juga turut hadir di pesa tersebut.

Sementara itu, melalui unggahan Instagramnya, Rinaldy sebagai desainer headpiece tersebut mengaku bangga karyanya digunakan oleh penyanyi dengan julukan Queen of Pop itu.

"La Vita E Bella, happy 63rd birthday to the iconic @madonna. Celebrating in Italy with a custom @rinaldyyunardiofficial headpiece. Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, aku berkarya untukmu Indonesia," ungkap Yunardi.

Ini bukan kali pertamanya desain headpiece karya Rinaldy dikenakan oleh artis ternama dunia. Sebelumnya karyanya juga pernah digunakan oleh Kendall Jenner, Beyonce, Lady Gaga, hingga Taylor Swift.

Rekomendasi