Bukan Cuma Wanita, Jepang Ciptakan Boxer Pria dengan Motif Renda Seharga Rp490 Ribu

| 27 Jan 2022 23:15
Bukan Cuma Wanita, Jepang Ciptakan Boxer Pria dengan Motif Renda Seharga Rp490 Ribu
Lace boxer (Dok: Wacoal)

ERA.id - Perusahaan pakaian dalam di Jepang, Wacoal menciptakan boxer dengan motif renda khusus untuk pria. Boxer renda untuk pria itu dibandrol seharga 3.960 yen atau sekitar Rp490 ribu.

Wacoal yang sudah berkecimpung di dunia bisnis pakaian dalam sejak 1949 membuat terobosan baru sekaligus mematahkan stigma maskulinitas dan faminis. Pertama kalinya, Wacoal menghadirkan celana dalam pria dengan motif renda dengan nama Lace Boxer.

Menurut laporan SinaNews24, Wacoal pertama kali melakukan uji coba dengan Lace Boxer dengan menawarkannya sebagai produk potensial di situs crowdfunding Jepang, Makuake. Uji coba itu dilakukan pada November 2021 setelah menargetkan 300.000 yen atau sekitar Rp37 juta.

Tanpa diduga, uji coba yang berpotensi mengalami kerugian itu justru menghadirkan keuntungan yang belipat ganda. Wacoal berhasil meraup untung dan menghasilkan 3,27 juta yen atau Rp407 juta.

Tentu saja pendapatan itu sangat menguntungkan bagi Wacoal. Pihaknya pun menilai ada permintaan untuk perusahaan tetap memproduksi Lace Boxer.

Produk terbaru yang akhirnya ditawarkan oleh Wacoal terdiri dari tujuh warna, dua di antaranya dijual terbatas di toko online Wacoal, yaitu warna merah muda dan kuning.

Sementara itu, bahan yang digunakan adalah renda pria asli yang memberikan peregangan dan kekuatan yang lebih baik. Renda itu sendiri menampilkan pola bunga besar, elegan dengan gambar daun dan motif geometris.

Dengan meningkatkan kekuatan renda, bahan tersebut dikatakan memiliki tingkat kekuatan yang sama dengan celana boxer pria reguler Wacoal.

Selain itu, transparansi dan daya serap renda membantu meningkatkan aliran udara, dan bagian depan yang dibentuk dengan hati-hati dirancang untuk menahan pengguna dengan aman di tempatnya, membuatnya nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

Lace Boxer meningkatkan keindahan tubuh pria sementara kemampuan bernapasnya yang ringan memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemakainya. Selain itu, ikat pinggang satin akan menarik perhatian saat mengintip dari balik celana pemakai.

Saat ini Lace Boxer dibanderol dengan harga Rp490 ribu dan bisa dibeli melalui situs Wacoal online dan Amazon.

Rekomendasi