Viral Video Panas 19 Detik Magelang, 2 Sejoli Bercinta di Emperan Ruko Pasar

| 17 Feb 2022 18:37
Viral Video Panas 19 Detik Magelang, 2 Sejoli Bercinta di Emperan Ruko Pasar
Dok. Instagram @magelangzone

ERA.id - Viral video berdurasi 19 detik sepasang pria dan wanita yang diduga melakukan aksi mesum di emperan toko jalan Mataram kawasan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang. Pria dan wanita itu disebut melakukan persetubuhan.

Video itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram magelangzone.

"Viral video tindakan asusila yg dilakukan di emper toko jln Mataram Pasar Rejowinangun Kota Magelang. Terekam kamera HP Sepasang laki laki dan perempuan melakukan wikwik sambil berdiri di emper toko pasar rejowinangun padahal kondisi jalan masih ramai yg lewat. Adegan itu bisa jelas terlihat krn lokasinya persis berada di pinggir jalan mataram. Malam ini 16.02.2022 jam 20an," tulis akun itu dalam captionnya, Kamis (17/2/2022).

Dalam video berdurasi 19 detik, terlihat sepasang pria dan wanita melakukan perbuatan tidak senonoh di emperan toko kawasan Pasar Rejowinangun Kota Magelang.

Pria dan wanita itu dalam posisi berdiri menghadap toko atau membelakangi kamera warga yang merekam peristiwa asusila itu.

Terlihat sang pria berdiri dengan menurunkan celana selutut. Sedangkan sang wanita berada di depan pria itu

Video itu diunggah Rabu (16/2) malam. Kini video itu telah ditonton puluhan ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

Belum diketahui pelaku dan apa motif kedua orang tersebut melakukan aksi mesum di sana.

Rekomendasi