8 Pilihan Sepatu Skechers yang Modis dan Nyaman

| 22 Apr 2022 12:33
8 Pilihan Sepatu Skechers yang Modis dan Nyaman
Skechers

ERA.id - Apakah Anda sedang mencari sepatu berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat? Anda bisa memilih sepatu Skechers yang memiliki kualitas baik dan model yang kekinian.

Skechers menjadi pilihan banyak orang karena memiliki kualitas yang baik seperti penggunaan teknologi busa memori. Teknologi ini sensitif terhadap perubahan suhu dan tekanan sehingga membuat penggunanya lebih nyaman.

Sepatu Skechers cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan sepatu yang nyaman dan ringan.

Terdapat berbagai model sepatu Skechers yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kepribadian.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Skechers terbaik bagi wanita dan pria.

1. Go Run 600

Pilihan sepatu pertama yang bisa Anda pilih ialah Go Run 600 yang merupakan sepatu lari. Terdapat pilihan model baik untuk wanita maupun pria untuk digunakan berolahraga dengan lebih nyaman dan aman.

Kekuatan dari sepatu ini tidak perlu Anda ragukan lagi, sepatu ini bahkan mampu Anda gunakan untuk melakukan maraton. Bahannya empuk dan nyaman membuat kaki Anda tidak terlalu sakit untuk melakukan olahraga dalam waktu yang lama. Pilihan warna yang tersedia mulai dari hitam hingga merah muda.

2. Ultra Flex 2.0 Stunning

Pilihan sepatu lari selanjutnya yang nyaman dan memiliki model yang menawan ialah Ultra Flex 2.0 Stunning. Desain yang dimiliki cukup sederhana sehingga juga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Pilihan warna yang tersedia ialah warna-warna netral sehingga mudah untuk dipadukan dengan berbagai outfit sehari hari. Model sepatu ini tidak menggunakan tali sehingga mudah untuk dilepas-pasang dalam waktu yang lebih cepat.

3. Split - Litman

Pilihan sepatu sehari-hari untuk para pria dari Skechers ialah Split yang memberikan kesan yang sporty gaya khas anak muda. Bagi Anda yang ingin tampil fashionable dengan gaya yang sederhana, maka sepatu ini dapat Anda jadikan pilihan.

Dengan pilihan warna yang netral dan motif yang tidak berlebihan, sepatu ini akan memberikan kesan yang menawan. Selain modelnya yang menarik, tentu saja kenyamanan dari sepatu ini juga sangat baik. Terbuat dari sol memory foam membuat sepatu ini menjadi lebih empuk, ringan, dan lentur.

Sepatu ini juga menggunakan bahan mesh yang breathable pada bagian upper untuk menjaga sirkulasi udara tetap terjaga dan kaki terasa lebih sejuk.

4. Summits Daily Flourish Women’s Sneakers

Bagi Anda wanita yang ingin memiliki sepatu sneakers yang nyaman untuk kegiatan sehari-hari, gunakan sepatu Summits Daily Flourish Women's Sneakers dari Skechers. Sepatu ini nyaman untuk Anda gunakan berolahraga hingga untuk kegiatan sehari-hari.

Memiliki model slip on, sepatu ini sangat mudah untuk digunakan dan Anda tidak perlu repot untuk memasang tali. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika merasa sepatu kurang pas atau fit di kaki Anda. Pada bagian atas terdapat tali bungee yang elastis untuk menyesuaikan sepatu agar tetap fit ketika Anda gunakan.

5. Skechers Darlow Pace

Tidak hanya sepatu olahraga dan sneakers saja. Skechers juga menyediakan model sepatu lainnya seperti sepatu dengan model klasik. Skechers Darlow Pace merupakan pilihan yang tepat bagi pria yang ingin menggunakan sepatu formal untuk pergi ke kantor atau berbagai acara lainnya.

Sepatu ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih berwibawa. Selain itu, sepatu ini juga memperhatikan kenyamanan para penggunanya.

Pada bagian jari-jari kaki memiliki bentuk yang bulat untuk membuat Anda merasa lebih nyaman. Hal ini membuat jari-jari kaki menjadi tidak terhimpit dan tidak membuat Anda merasa pegal.

6. D’Lites 3.0 Stride Ahead

Salah satu produk dari Skechers yang memiliki model dan warna yang menarik ialah D’Lites 3.0 Stride Ahead. Memiliki kontur outsole membuat pijakan sepatu ini menjadi lebih kokoh dan cocok Anda gunakan untuk berbagai aktivitas berolahraga.

Tampilannya yang gagah mampu menyempurnakan tampilan Anda menjadi lebih stylish dan penuh percaya diri.

7. D’Lites Natural Wave Women’s Sneakers Shoes

Masih dari tipe yang sama, kali ini adalah D’Lites untuk wanita yang juga memiliki desain dan model sepatu yang kekinian. Sepatu ini bisa Anda gunakan untuk berolahraga atau untuk bepergian bersama dengan teman-teman.

Dengan desain yang kokoh, sepatu ini akan awet untuk Anda gunakan dalam waktu yang lama. Pilihan warnanya netral sehingga bisa Anda padukan dengan mudah bersama outfit yang digunakan sehari-hari.

8. Go Walk Lite Loveable Women’s Leisure Shoes

Tidak hanya menyediakan sepatu yang memiliki kesan sporty, namun Skechers juga menyediakan sepatu flatshoes yang tetap stylish.

Sepatu ini memiliki kesan yang manis dengan model balet skimmer yang dengan bantalan yang empuk. Hal ini membuat kaki Anda tidak akan lecet dan tentunya tetap nyaman untuk digunakan berjalan.

Terbuat dari bahan knit mesh, sepatu ini menyediakan pilihan warna yang colorful namun tetap manis. Produk Skechers menjadi andalan banyak orang untuk menemukan sepatu yang berkualitas dengan harga yang cukup bersahabat.

Apakah Anda sudah menemukan pilihan sepatu Skechers yang sesuai dengan selera? Apapun pilihan Anda, pastikan untuk membelinya di Blibli yang menyediakan produk original dan banyak promo menarik.

Rekomendasi