Antusias Ikut Bintangi Film Fast X, Jason Momoa: Akhirnya Jadi Orang Jahat

| 26 Aug 2022 10:13
Antusias Ikut Bintangi Film Fast X, Jason Momoa: Akhirnya Jadi Orang Jahat
Jason Momoa (Instagram/prideofgypsies)

ERA.id - Jason Momoa sangat antusias dengan karakternya di seri terbaru Fast & Furious, yakni Fast X. Jason mengaku begitu antusias dan tak sabar karena akhirnya melalui film tersebut ia bisa berperan sebagai orang jahat.

"Akhirnya ini tiba dalam hidup saya. Akhirnya saya bisa menjadi orang jahat. Saya sudah menjadi orang baik untuk waktu yang cukup lama," kata Jason Momoa, dimuat di Variety, pada Rabu (24/8/2022).

Tak hanya itu, Jason Momoa pun tak ragu untuk menjelaskan karakternya di film Fast X. Ia menyebut bahwa karakternya merupakan seorang pria arogan dan sangat sadis.

"Dia sangat sadis, androgini, dan dia juga sedikit arogan. Pria ini, dia memiliki banyak masalah. Dia memiliki daddy issues dalam hidupnya," jelasnya.

Sebelumnya pada April lalu, Jason Momoa juga mengungkapkan sangat senang akhirnya bisa satu proyek film dengan Vin Diesel. Ia mengaku tak sabar untuk beradu otot dengan Vin Diesel di film Fast X.

"Pada intinya saya sangat tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Vin," kata Jason, pada ET.

Sementara itu, film Fast X akan kembali dibintangi oleh aktor lama waralaba tersebut, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Charlize Theron.

Selain Jason Momoa, ada juga deretan aktor baru yang bergabung, yakni Brie Larson, Daniela Melchior, dan Michael Rooker. Film Fast X dijadwalkan untuk tayang pada 19 Mei 2023 di bioskop.

Rekomendasi