Bintang Film The Suicide Squad Bergabung ke Film Fast and Furious 10

| 23 Mar 2022 17:36
Bintang Film The Suicide Squad Bergabung ke Film Fast and Furious 10
Daniela Melchior gabung fast and furious 10 (instagram/danielamelchior)

ERA.id - Bintang film The Suicide Squad, Daniela Melchior dilaporkan bergabung ke jajaran pemeran film Fast and Furious 10. Melchior akan bergabung dengan Jason Momoa sebagai pemain baru dalam film yang dibintangi Vin Diesel.

Menurut laporan TheWrap, Daniela Melchior sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung di film Fast and Furious 10. Sayangnya belum diketahui pasti peran apa yang nantinya akan dia mainkan.

Detail plot untuk Fast 10 juga masih dirahasiakan, termasuk detail karakter lainnya yang akan bermunculan. Pemeran Ratcatcher 2 di The Suicide Squad itu bergabung dengan pemeran baru Jason Momoa yang kabarnya bisa berperan sebagai salah satu penjahat di film ini.

Sementara itu, Vin Diesel akan kembali beradu akting dengan Michelle Rodeiguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Sung Kang dalam Fast and Furious 10. Sementara Justin Lin akan menyutradarai sekaligus memproduksi Fast 10 bersama Diesel.

Meski plot cerita dan judul masih belum diketahui, film ini dijadwalkan rilis pada 19 Mei 2023.

Sementara itu, Melchior dikenal sebagai aktris yang kerap kali mengisi suara di berbagai film. Dia sebelumnya mengisi suara Portugis untuk Gwen Stefany dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse, yang aslinya disuarakan oleh Hailee Stenfeld.

Melchior kedepannya juga akan terlihat dalam Assassin Club bersama Henry Golding, Sam Neil, dan Noomi Rapace. Dia juga turut membintangi film thriller Liam Nesson berjudul Marlowe.

Daniela Melchior dikenal di negara asalnya Portugal karena membintangi serangkaian serial siang hari yang sukses yang meliputi Valor Da Vida, A Herderia, dan Massa Fresca.

Rekomendasi