Debut Layar Lebar di Film Inang, Nasyila Mirdad Dituntut Ngomong Kasar: Aku Puas Banget

| 06 Oct 2022 13:15
Debut Layar Lebar di Film Inang, Nasyila Mirdad Dituntut Ngomong Kasar: Aku Puas Banget
Naysila Mirdad (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah 17 tahun membintangi sinetron, Naysila Mirdad akhirnya melakukan debut layar lebarnya lewat film Inang. Membintangi film layar lebar, Naysila mengaku melewati proses yang berbeda dengan produksi sinetron dan merasa senang mendapat pengalaman baru.

"Pengalaman yang beda ya, karena menurut aku industri di televisi dan layar lebar itu industri yang berbeda, walaupun sama-sama entertainment. Jadi, ada proses yang beda. Nah ini pengalaman pertama aku ya seru banget, senang, bersyukur banget," ujar Naysila Mirdad saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Dalam film ini, Naysila memerankan karakter utama yang bernama Wulan. Demi memerankan karakter tersebut, Naysila yang biasanya berperan protagonis dan perempuan kini dituntut untuk melontarkan kata-kata kasar.

Naysila sendiri mengaku sangat puas bisa menantang dirinya melontarkan kata kasar, yang jarang dilakukannya. Bahkan untuk mendalami perannya berkata kasar, Naysila mendapat dukungan langsung dari sang ibu, Lidya Kandou, dan rekan lainnya selama proses syuting.

"Aku puas banget sih (ngomong kasar), karena dalam sehari-hari aku nggak biasa. Terus waktu dapat peran ngomong begitu, aku nikmatin saja, apalagi kan nggak dimarahi mama. Justru kata mama banyakin saja," tuturnya.

"Selama proses itu aku disupport sama semuanya, dan itu pun sempat kebawa, karena kurang fasih awalnya. Kayak lagi Nay, lagi Nay," pungkas Naysila Mirdad.

Sementara itu, film Inang sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022 mendatang. Selain Naysila Mirdad, film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Lidya Kandou, hingga Rukman Rosadi.

Rekomendasi