Bintangi Film Inang, Naysila Mirdad dan Dimas Anggara Banyak Ngobrol Berdua, Buat Apa?

| 06 Oct 2022 21:37
Bintangi Film Inang, Naysila Mirdad dan Dimas Anggara Banyak Ngobrol Berdua, Buat Apa?
Naysila Mirdad dan Dimas Anggara (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Naysila Mirdad dan Dimas Anggara beradu akting dalam film genre horor thriller Inang. Dalam film ini, Naysila didapuk memerankan karakter Wulan, sedangkan Dimas sebagai Bregas.

Naysila sendiri mengaku sangat senang dan bangga bisa beradu akting dengan Dimas Anggara di debut layar lebarnya. Untuk membangun chemistry, Naysila mengaku banyak mengobrol dengan Dimas selama proses syuting.

"Luar biasa, bangga banget bisa beradu akting sama Dimas. Apalagi ini kan pengalaman pertama aku ya. Banyak banget ngobrolnya sama Dimas. Dimas orangnya enak banget diajak diskusi. Jadi kami bisa membahas satu scene dan eksplorasinya itu dalam dan lama," ungkap Naysila Mirdad, saat ditemui di XXI Epicentrum, Rabu (5/10/2022).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dimas Anggara. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Naysila banyak mengobrol selama proses syuting, meskipun adegan yang dibicarakan tidak begitu berat.

"Padahal scene-nya gitu doang, tapi ngobrolnya lama. Soalnya Nay ngerti, bahwa gue orangnya nggak percaya diri. Jadi banyak latihannya sih," tambah Dimas.

Lebih lanjut, Naysila mengatakan bahwa proses baca naskah bersama sangat membantu mereka mendalami peran. Dengan proses baca naskah yang matang, mereka bisa melakoni peran masing-masing dengan baik.

"Kan sebelumnya kami ada reading, pendalaman emosi pastinya, pendalaman karakter juga, jadi semuanya sudah digali dari awal. Begitu syuting sudah siap semuanya," pungkas Naysila Mirdad.

Sementara itu, film Inang akan tayang di bioskop mulai 13 Oktober 2022 mendatang. Selain Naysila Mirdad dan Dimas Anggara, film ini juga dibintangi oleh Lidya Kandou hingga Rukman Rosadi.

Rekomendasi