Film After Life dan Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti Kini Bisa Ditonton Streaming

| 20 Aug 2023 14:05
Film After Life dan Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti Kini Bisa Ditonton Streaming
Film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti dan After Life (dok. KlifFilm)

ERA.id - Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78, KlikFilm menghadirkan dua film berbeda genre, yang sudah bisa disaksikan mulai 18 Agustus 2023. Pertama berjudul After Life yang bergenre horor komedi, dan Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti bergenre drama keluarga.

Di sutradarai oleh Suroso M.Y.S, film After Life menceritakan kisah petualangan gadis koma yang menjadi hantu dan berkesempatan untuk mengubah kesalahannya. Film ini juga dibintangi oleh Hanggini, Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish.

"Pastinya secara cerita berbeda banget, horor komedi. Hikmahnya banyak, menunjukkan betapa pentingnya minta maaf," ujar Suroso di keterangan resmi.

Sementara itu, film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh aktor senior Donny Damara, Indro Warkop, dan Clara Bernadeth. Film ini bercerita tentang seorang anak yang harus menerima ayahnya kembali setelah lama pergi dan menghadapi fakta mengejutkan mengenai keluarganya.

Pada film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti ini, Indro Warkop melakukan hal baru untuk aktingnya. Ia beradegan menari dan baginya itu adalah pengalaman yang sangat menarik.

"Ini pertama kali saya harus beradegan menari. Sebuah tantangan baru buat saya. Untuk bisa melakukan adegan menari, kami ada pelatih tarinya. Jadi kami banyak terbantu. Untuk latihannya lumayan lama, sekitar dua mingguan," ungkap Indro Warkop.

Rekomendasi