Lakoni Adegan Seni Bela Diri Campuran di Sri Asih, Randy Pangalila Sempat Alami Otot Robek

| 16 Nov 2022 13:30
Lakoni Adegan Seni Bela Diri Campuran di Sri Asih, Randy Pangalila Sempat Alami Otot Robek
Randy Pangalila (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Randy Pangalila memerankan karakter Mateo dalam film superhero perempuan Sri Asih. Untuk memerankan karakter itu, Randy harus melakukan banyak adegan laga, terlebih seni bela diri campuran.

Aktor berusia 32 tahun itu mengaku senang akhirnya bisa memamerkan kemampuannya dalam seni bela diri campuran di film tersebut. Tak hanya itu, melalui film ini Randy juga bisa dengan lebih lagi mengeksplor seni bela diri campuran.

"Saya bisa eksplorasi mixed martial art dan di sini saya bisa keluarin itu semua," tutur Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022).

Walaupun sudah memiliki kemampuan melakukan seni bela diri campuran, Randy ternyata sempat mengalami cedera di tengah proses syuting film Sri Asih. Ia mengalami otot robek, yang membuatnya mengalami kesakitan cukup parah.

"Tiga hari terakhir (syuting Sri Asih) tiba-tiba kejadian itu terjadi waktu lagi pemanasan, tiba-tiba ada yang bunyi 'tak' gitu," ucapnya.

"Habis itu saya coba stretching sakit banget dan ternyata waktu besok dicek ke rumah sakit ada salah satu otot yang sobek waktu itu," tambah Randy.

Randy menjelasakan bahwa cedera dialami pada paha kanannya, yang terjadi karena ada kesalahan saat pemanasan. Saat itu, Randy harus menjalani masa pemulihan cukup lama, sampai tujuh bulan. Beruntungnya, Randy sudah cukup pulih saat menjalani syuting adegan laga yang lebih menantang di film Sri Asih.

"Jadi di paha bagian dalam, karena itu tendangan pacul, belum panas tapi sudah nendang kecang. Harus difisioterapi waktu itu dan penyembuhannya cukup lama. Benar-benar bisa kembali lagi maksimal tujuh bulan," tuturnya.

"Tapi waktu itu untungnya masih syuting belum masuk scene itu. Pas masuk syuting pas aku sudah better, walaupun belum recovery full. Tapi di adegan itu yang aku lakuin di Sri Asih ini masih belum recovery full tapi sudah jauh better," pungkas Randy Pangalila.

Rekomendasi