Selamat, Shah Rukh Khan Penghargaan Kehormatan dari Festival Film Internasional Laut Merah Arab Saudi: Saya Merasa Terhormat

| 21 Nov 2022 22:35
Selamat, Shah Rukh Khan Penghargaan Kehormatan dari Festival Film Internasional Laut Merah Arab Saudi: Saya Merasa Terhormat
Shah Rukh Khan (instagram/iamsrk)

ERA.id - Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan mengaku sangat terhormat setelah mendapat penghargaan dari Fesitival Film Internasional Laut Merah Arab Saudi. Ia memperoleh penghargaan kehormatan berkat bakat yang luar biasa.

CEO Red Sea fest Mohammed Al Turki mengatakan pihaknya memilih Shah Rukh Khan sebagai aktor sekaligus superstar yang meraih penghargaan tersebut. Pihaknya merasa senang bisa memberikan penghargaan itu kepada Shah Rukh Khan yang sudah 30 tahun berkecimpung di industri film.

"Kami sangat senang untuk menghormati Shah Rukh Khan, yang merupakan bakat luar biasa dan superstar global. Dia telah memikat penonton sejak penampilannya yang paling awal dan merupakan salah satu aktor paling terkenal di dunia yang bekerja saat ini," kata Turki, dikutip Arab News, Senin (21/11/2022).

Lalu, kata Turki, karier Khan sebagai aktor menjadikannya sebagai superstar perfilman India yang paling sukses dan dicintai penonton di seluruh dunia. Mereka juga mengaku tidak sabar untuk menantikan kehadiran Khan di Jeddah bulan depan.

Diketahui film Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, film tahun 1995 yang melambungkan sang aktor menjadi bintang super, akan diputar di festival pada 1 Desember 2022.

Mengenai penghargaan tersebut, Khan mengatakan bahwa ia merasa terhormat atas penghargaan tersebut. Ia juga tidak sabar untuk merayakan dan menjadi bagian dari komunitas film, khususnya Fesitival Film Internasional Laut Merah Arab Saudi,

"Saya benar-benar merasa terhormat menerima penghargaan ini dari Festival Film Internasional Laut Merah. Sungguh luar biasa berada di sini di antara penggemar saya dari Saudi dan wilayah yang selalu menjadi pendukung besar film saya. Saya menantikan untuk merayakan bakat daerah dan menjadi bagian dari komunitas film yang menarik ini," ujar Khan.

Diketahui edisi kedua festival Laut Merah akan berlangsung 1-10 Desember di Jeddah, di pantai timur Laut Merah. Sementara Khan dilaporkan sedang syuting film terbarunya berjudul Dunki di Jeddah.

Rekomendasi