Diisukan Pernah Selingkuh dengan Priyanka Chopra, Begini Tanggapan Shah Rukh Khan

| 27 May 2021 16:15
Diisukan Pernah Selingkuh dengan Priyanka Chopra, Begini Tanggapan Shah Rukh Khan
Priyanka dan Shah Rukh Khan (Foto IG @iamsrk & @priyankachopra)

ERA.id - Publik kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang terjadi antara dua bintang bollywood ternama, Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan. Kedekatan keduanya diduga dimulai sejak beradu peran dalam membintangi film Don 2.

Menanggapi isu perselingkuhannya dan dikatakan sebagai suami yang tidak setia pada istrinya, Gauri Khan, Shah Rukh Khan akhirnya memberikan klarifikasi. Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, aktor berusia 55 tahun itu mengaku tidak pernah berselingkuh.

"Saya tidak curang. Saya tidak pernah mempunyai keinginan untuk menipu siapa pun baik secara finansial, emosional, ataupun masalah hubungan," ucap Shah Rukh Khan.

Mengakui bahwa hidupnya tak selalu benar dan baik, tetapi Shah Rukh Khan menganggap bahwa perselingkuhan adalah perbuatan tercela dan rendah.

"Bukan berarti saya orang yang paling jujur secara moral. Saya hanya berpikir bahwa perselingkuhan adalah perbuatan rendah," kata Shah Rukh Khan.

Tak hanya itu, ia pun mengaku merasa ada sifat dalam dirinya yang kerap membuatnya digosipkan berselingkuh.

"Masalah saya adalah saya susah mengatakan tidak. Saya terlalu sopan. Saya tidak dapat menolak dengan mudah," lanjut Shah Rukh Khan.

Sebelumnya isu perselingkuhan Priyanka dan Shah Rukh Khan ini kian ramai setelah Priyanka mengatakan bahwa ia pernah diberi jaket kulit coklat dari mantan kekasih saat hadir di acara Dirty Laundry yang tayang di TV Amerika, pada 2017 lalu.

Istri Nick Jonas itu mengaku jaket tersebut memiliki arti spesial bagi dirinya. Jaket tersebut sempat dibicarakan publik sebagai bukti perselingkuhannya dengan Shah Rukh Khan. Hal ini lantaran jaket itu sama persis dengan jaket yang sering digunakan oleh bintang film Kuch Kuch Hota Hai.

Rekomendasi