Hugh Jackman Beberkan Rahasia Tubuh Berotot Demi Film Deadpool 3

| 10 Jan 2023 09:35
Hugh Jackman Beberkan Rahasia Tubuh Berotot Demi Film Deadpool 3
Hugh Jackman (Dok: 21st Century Fox)

ERA.id - Hugh Jackman mengungkap rahasia di balik tubuhnya yang berotot. Tubuh kekar Jackman ini ia tampilkan dalam film Deadpool 3.

Pemeran Wolverine dalam Deadpool 3 itu mengungkap bahwa dirinya berlatih selama enam bulan demi menghasilkan tubuh kekar dan berotot. Jackman mengatakan proses pembentukan otot ditubuhnya tidak terjadi dalam waktu singkat dan membutuhkan cukup banyak waktu.

"Jadi, kita punya waktu enam bulan dari saat saya menyelesaikan (Broadway's The Music Man) hingga saat saya mulai syuting. Dan saya tidak melakukan pekerjaan lain. Saya akan bersama keluarga dan berlatih. Itu akan menjadi tugas saya," kata Hugh Jackman, dikutip CNN, Selasa (10/1/2023).

Dengan kebiasaannya berolahraga itu, aktor 54 tahun itu mengatakan tubuhnya menjadi lebih bugar dan sehat.

Hugh Jackman pertama kali memerankan karakter buku komik Marvel dengan kekuatan penyembuhan dan cakar adamantium di X-Men tahun 2000. Sejak saat itu dia memainkan peran yang sama dalam 10 film berbeda, termasuk Deadpool 3 yang belum resmi tayang.

Jackman dan Ryan Reynolds mengumumkan dalam sebuah video yang dibagikan pada September lalu, yang menyatakan bahwa dia akan kembali untuk memainkan karakter buku komik Marvel.

Keterlibatan Hugh Jackman dalam film Deadpool 3 ini sebelumnya berawal dari candaan Reynolds yang kehabisan ide untuk membuat sekuel baru. Kala itu dia bertanya kepada Jackman tentang kemungkinan akan kembali yang dijawab dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Deadpool 3 dijadwalkan tayang perdana pada 8 November 2024 sebagai bagian dari Fase Enam Marvel Cinematic Universe.

Rekomendasi