Deadpool 3 Ditargetkan Syuting Mei 2023, Sutradara Janjikan Lelucon dan Penuh Kekerasan

| 14 Dec 2022 10:25
Deadpool 3 Ditargetkan Syuting Mei 2023, Sutradara Janjikan Lelucon dan Penuh Kekerasan
Deadpool 3 (Dok: 21st Century Fox)

ERA.id - Sutradara Deadpool 3 Shawn Levy mengkonfirmasi bahwa timnya menargetkan porduksi awal Mei 2023. Levy juga turut menjanjikan Deadpool 3 akan penuh dengan lelucon dan kekerasan.

Bersama dengan Collider, Shawn Levy mengatakan saat ini ia sedang menulis naskah dan mengembangkan cerita untuk film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Film ini akan menjadi tamasya pertama Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU) milik Disney.

Meski didukung oleh Disney yang dikenal sebagai rumah produksi ramah keluarga, Levy meyakinkan penggemar bahwa waralaba akan mempertahankan film dengan peringkat R.

"Saya harus mengatakan, mengembangkan film Deadpool adalah salah satu pengalaman kreatif yang paling menyenangkan dalam hidup saya karena bukan hanya diberi peringkat R," kata Shawn Levy.

"Itu sangat dipenuhi dengan kesadaran diri, dan itu membuat penulisan menjadi sangat, sangat menyenangkan dengan cara yang unik untuk waralaba itu," lanjutnya.

Bagi Levy, mempertahankan keunggulan waralaba dengan R-rated merupakan bagian integral ketika dia setuju untuk menyutradari film tersebut. Film ini akan menyatukan kembali Levy dan Reynolds setelah Free Guy dan The Adam Project.

Sementara itu, Levy mengungkap proses syuting Deadpool 3 akan berlangsung pada Mei mendatang. Ia berjanji Deadpool 3 tidak akan keluar jalur meski sudah berada di bawah MCU dan Disney.

"Atau kira-kira. Ya. Sebenarnya, semakin banyak film digital CG, semakin lama waktu yang Anda butuhkan untuk memposting. Tapi jelas ini adalah film Deadpool pertama di MCU," katanya.

"Tidak akan ada kekurangan efek visual. Tapi itu juga merupakan prioritas North Star bagi Ryan dan saya untuk menjaga Deadpool kasar, berani, didasarkan pada cara film-film itu dulu dan yang kita semua sukai," tutupnya.

Deadpool 3 akan tayang di bioskop pada 8 November 2024.

Rekomendasi