Bintangi Film Para Betina Pengikut Iblis, Mawar de Jongh Keluar dari Zona Nyaman: Banyak Kesulitan

| 20 Jan 2023 09:35
Bintangi Film Para Betina Pengikut Iblis, Mawar de Jongh Keluar dari Zona Nyaman: Banyak Kesulitan
Para Betina Pengikut Iblis (Foto: Dok. Falcon Black)

ERA.id - Rumah produksi Falcon Black merilis trailer dan poster film horor terbarunya, Para Betina Pengikut Iblis. Mawar de Jongh mengaku mengalami banyak kesulitan dalam membintangi film horor ini.

Dalam film ini, Rako Prijanto kembali didapuk menjadi sutradara setelah sebelumnya juga menyutradarai film horor Bayi Ajaib. Sementara dijajaran pemain, film Para Betina Pengikut Iblis menghadirkan Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Film ini menceritakan tentang 3 sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis untuk sekedar membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. 

Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan Gulai dari daging manusia. Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita ini pun bersekutu dengan iblis.

Rako Prijanto yang tahun 2023 ini hadir lewat dua film horornya mengaku sangat senang. Hal ini karena semenjak pandemi, tidak satupun karya miliknya tayang di bioskop.

"Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," tuturnya.

Sementara itu, aktris Mawar De Jongh yang dikenal memerankan film-film bergenre drama, mengaku kesulitan berakting di film ini.

"Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini, karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku. Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," ungkapnya.

Sedangkan Hanggini mengaku, berakting di film Betina Pengikut Iblis menguras tenaganya.

"Senang sekali film Betina Pengikut Iblis sebentar lagi tayang di bioskop. Tapi deg-degan juga, karena ini hasil karya kita yang saat syuting sungguh banyak menguras tenaga, tapi sungguh-sungguh menyenangkan dengan tim yang ada, akhirnya dirilis juga. Pastinya penasaran dan gak sabar," terangnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sara Fajira, yang sebelumnya berperan dalam film Bayi Ajaib.

"Penasaran dan gak sabar, mau lihat trailernya seperti apa. Trailernya aja aku penasaran apalagi filmnya. Itu yang aku rasakan saat ini. Karena masih teringat saat syuting, bagaimana semua divisi yaitu cast, sutradara, dan crew semuanya bahu membahu memberikan yang terbaik untuk film ini," ujarnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis, akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal  16  Februari 2023. 

Rekomendasi