10 Tahun Tak Bekerja Sama, Reza Rahadian dan Laura Basuki Reuni di Berbalas Kejam

| 16 Feb 2023 08:30
10 Tahun Tak Bekerja Sama, Reza Rahadian dan Laura Basuki Reuni di Berbalas Kejam
Laura Basuki dan Reza Rahadian (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Reza Rahadian dan Laura Basuki akhirnya kembali terlibat di satu proyek yang sama melalui film Berbalas Kejam setelah 10 tahun. Terakhir, keduanya membintangi film 3 Hati 2 Dunia, 1 Cinta, pada tahun 2010 lalu.

Akhirnya bisa kembali bekerja sama, Laura dan Reza mengaku sangat senang. Mereka mengaku sangat menyukai ketika berada dalam satu proyek film dan beradu peran.

"Senang bangetlah, she's my favorite," ujar Reza Rahadian di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/2023).

"Sama senang banget," balas Laura Basuki.

Hadirnya Laura Basuki di film ini juga menjadi salah satu alasan Reza Rahadian bergabung. Ia juga mengakui bahwa performa baik dalam film juga tidak lepas dari energi yang diberikan oleh lawan main.

"Setelah 12 tahun akhirnya ada sutradara yang percaya untuk menyatukan saya dengan Laura Basuki lagi. Terakhir kali sama dia tahun 2010, dan baru 2022 satu proyek bareng," kata Reza.

"Peformance akan baik kalau ada kolaborasi sama pemain dan sutradara. Kerja kolaboratif yang bisa buat kita menghasilkan karya yang bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, Laura Basuki juga menyatakan hal yang sama bahwa dirinya rindu bekerja sama dengan Reza Rahadian. Menurutnya, bekerja dengan sahabat memberikan kebahagiaan tersendiri baginya.

"Sama Reza sudah lama nggak main bareng, akhirnya bisa syuting bareng lagi di sini. Aku menebak syutingnya menyenangkan karena kerjanya bareng sahabat saya Reza," pungkas Laura Basuki.

Selain diperankan oleh Reza Rahadian dan Laura Basuki, film Berbalas Kejam juga dimeriahkan oleh penampilan Baim Wong dan Yoga Pratama. Film ini bisa disaksikan mulai 16 Februari 2023 di Prime Video.

Rekomendasi